GPA dan Bupati Asahan Gelar Audensi, Berikut Hasilnya - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

GPA dan Bupati Asahan Gelar Audensi, Berikut Hasilnya

GPA dan Bupati Asahan Gelar Audensi, Berikut Hasilnya
Suasana Kegiatan Audensi GPA Bersama Bupati Asahan (Foto by ist/www.infokepri.com)

ASAHAN, Infokepri.com - Bupati Asahan, H. Surya BSc menerima Audiensi Gerakan Pemuda Al-Washliyah (GPA) Kabupaten Asahan, di Rumah Dinas Bupati Asahan. Kamis, (25/01/2023)

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri oleh Kepala Dinas Kominfo, Kabag Umum, Ketua GPA beserta pengurus.

Terkait kegiatan, Ketua GPA, Fadlan Zaifin Siregar menyampaikan tujuan dari audiensi ini adalah untuk bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan kepengurusan yang baru. Dan juga bermaksud untuk mengundang Bupati dalam pelantikan GPA yang akan di laksanakan pada tanggal 30 Januari 2023.

"GPA berkomitmen membantu Pemerintah Kabupaten Asahan mewujudkan visi dan misinya yaitu mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter," katanya.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Asahan mengatakan bahwa  Pemerintah Kabupaten Asahan akan mendukung program GPA Kabupaten Asahan, selama program tersebut tidak menyalahi aturan yang berlaku.

Selain itu, juga menyambut positif semua kegiatan tersebut. Dan juga mendoakan acara berjalan baik. 

"Saya usahakan hadir dalam pelantikan dan jika memang saya tidak bisa hadir di karenakan urusan tertentu maka saya akan mengutus pejabat dari Pemkab Asahan untuk menghadiri acara pelantikan," tutup Bupati Asahan (Ti)


Editor : Andi P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel