Hadiri Syukuran dan Doa Lintas Agama, Ini Kata Wabup Bintan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Hadiri Syukuran dan Doa Lintas Agama, Ini Kata Wabup Bintan

Hadiri Syukuran dan Doa Lintas Agama, Ini Kata Wabup Bintan
Suasana Kegiatan Syukuran HAB Kemenag RI Ke 78 (Foyo by ist/www.infokepri.com)

BINTAN, Infokepri.com - Wakil Bupati (Wabup) Bintan, Ahdi Muqsith menghadiri Syukuran dan Doa Lintas Agama, sempena Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama RI ke-78, di Halaman Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kepri. Rabu, (03/1/2024)

Pada kesempatan tersebut, Kepala Kanwil Kementrian Agama Kepri, Mahbub Daryanto menyampaikan bahwa sudah banyak prestasi yang didapat Kanwil Kepri yang menjadi pemicu pada tahun 2024 untuk bisa meningkatkan kinerja dan prestasi.

Terimakasih kepada seluruh tokoh lintas agama yang sudah bahu-membahu menjaga persatuan dan kesatuan di Provinsi Kepri.

"Diharapkan di tahun politik ini tidak terjadi perpecahan antar umat dimana pasti akan ada perbedaan nantinya," ungkapnya.

Peringatan Hari Amal Bhakti ke-78, mengusung tema Indonesia Hebat Bersama Umat.

Berikutnya, Wakil Bupati Bintan menyampaikan apresiasi atas diselenggarakannya kegiatan yang sangat positif ini. Dan sangat yakin masyarakat Kepri khususnya Bintan mampu menjaga kerukunan antar umat beragama dan suku bangsa.

"Masyarakat Bintan yang saya tahu sangat menjunjung tinggi keberagaman. Selama ini juga yang kita lihat, persatuan dan kerukunan sangat dijaga. Sekali lagi selamat Hari Amal Bhakti ke-78," katanya.Guna mensukseskan Indonesia Emas, diharapkan masyarakat Kepri bisa terus menjaga kekompakan dan tidak mudah terprovokasi oleh berita yang belum tentu kebenarannya (*)


Editor : Andi P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel