Karutan Karimun Lantik PNS Rutan, Ini Harapannya - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Karutan Karimun Lantik PNS Rutan, Ini Harapannya

Karutan Karimun Lantik PNS Rutan, Ini Harapannya
Karutan Karimun Arjiunna memberikan SK pengangkatan PNS kepada Ferdinand Novereo Sebayang di Rutan, Senin (30/1/2024) (Pri/Infokepri.com).


By Pri
KARIMUN, Infokepri.com
- Kepala Rumah Tahanan Negara (Karutan) Karimun, Kepulauan Riau, Arjiunna melaksanakan pelantikan atau pengangkatan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Rutan, Senin (30/1/2024).

Kegiatan pengangkatan dari CPNS ke PNS tersebut dilakukan terhadap satu orang pegawai rutan atas nama Ferdinand Novereo Sebayang.

Karutan Karimun, Arjiunna dalam amanatnya menyampaikan agar seluruh pegawai selalu menjaga Integritas serta bertanggung jawab dalam setiap pekerjaan yang kita laksanakan dengan baik.

"Ingat, selalu jaga integritas serta memegang teguh tanggung jawab dalam menjalankan atau melaksanakan kerja," kata dia.

Arjiunna juga memberikan apresiasi penuh kepada pegawai yang dilantik Ferdinand Sebayang,karena telah komitmen menjaga integritas, kejujuran serta loyalitas dalam bertugas di lingkungan Rutan Karimun.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Rutan Karimun, Arjiunna dan dihadiri oleh seluruh pegawai Rutan Karimun. (Pri)


Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel