Komsos dengan BPD Desa Selemam, Babinsa Andi Hakim Minta Bersinergi dengan Kepala Desa - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Komsos dengan BPD Desa Selemam, Babinsa Andi Hakim Minta Bersinergi dengan Kepala Desa

Babinsa Desa Selemam, Serda Andi Hakim, saat melakukan komsos dengan anggota BPD, Selasa (30/01/2024) (Fhoto : Bernard S / Infokepri.com)

By Bernard.S

NATUNA, Infokepri.com - Babinsa Desa Selemam, Serda Andi Hakim, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan anggota BPD Desa Selemam, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Selasa (30/01/2024).

Serda Andi Hakim mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kepedulian dan sinergitas Babinsa dengan anggota BPD dalam rangka melaksanakan kegiatan-kegiatan di wilayah binaan ditahun ini.

Babinsa berkoordinasi dengan anggota BPD agar berbagai kegiatan di desa baik itu masalah kamtibmas maupun pembangunan desa berjalan dengan baik dan sesuai harapan masyarakat.

Babinsa mengimbau dan mengajak BPD selaku lembaga yang mengawasi pembangunan desa agar mengecek secara langsung pembangunan apa saja yang sedang dikerjakan dan pembangunan yang diprioritaskan sehingga kebutuhan masyarakat dapat dipenuhi dan dapat dirasakan manfaatnya.

Babinsa juga menyampaikan dan mengingatkan agar Ketua BPD dapat menampung dan menyalurkan aspirasi masyarakat Desa, serta tetap menjalin silahturahmi yang baik dengan Kepala Desa maupun dengan aparatur Pemerintah Desa. (Nard).

   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel