Patroli Engku Putri di Bintan, Polwan Sambangi Warga - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Patroli Engku Putri di Bintan, Polwan Sambangi Warga

Patroli Engku Putri di Bintan, Polwan Sambangi Warga
Suasana Kegiatan Polwan Menyambangi Warga (Foto by ist/www.infokepri.com)

NATUNA, Infokepri.com - Kepolisian Resor (Kapolres) Natuna, AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K melalui Polwan Polres Natuna melaksanakan Patroli Engku Putri, sebagai bentuk pelaksanaan Commander Wish Kapolda Kepri Inspektur Jenderal Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H.

Kapolres Natuna mengatakan Patroli Engku Putri ini bertujuan untuk membangun kebersamaan dalam menjaga serta menciptakan situasi yang aman dan gembira dalam melaksanakan Pesta Demokrasi, yaitu Pemilu pada tanggal 14 Februari 2024.

"Patroli Engku Putri ini juga sebagai upaya Polres Natuna dalam membangun hubungan yang baik dengan masyarakat, khususnya dengan peran yang dilakukan oleh Polwan Polres Natuna," terangnya. Kamis, (04/01/2024)

"Dengan berdialog, memberikan informasi yang akurat, dan menjalin komunikasi yang baik, diharapkan masyarakat merasa nyaman, aman dan gembira," tutupnya.

Dalam melaksanakan Patroli Engku Putri, Polwan Polres Natuna akan turun ke lapangan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam proses pelaksanaan Pemilu.

Berikutnya, akan patroli di berbagai lokasi strategis, seperti menyambangi masyarakat, tempat keramaian, kantor penyelenggara Pemilu dan tempat-tempat umum lainnya.

Selain itu, Polwan Polres Natuna juga akan memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya partisipasi dalam Pemilu, serta menjaga kedamaian selama proses Pemilu berlangsung.

Selanjutnya, memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan tidak terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa. (*)


Editor : Andi P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel