Pemko Batam Distribusi 1.143 Paket Sembako di Rempang Gate dan Sembulang - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Pemko Batam Distribusi 1.143 Paket Sembako di Rempang Gate dan Sembulang

Pemko Batam Distribusi 1.143 Paket Sembako di Rempang Gate dan Sembulang
Suasana Kegiatan Penyerahan Paket Sembako Oleh Sekdako Batam (Foto by ist/www.infokepri.com)

BATAM, Infokepri.com - Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Batam, Jefridin, M.Pd. mewakili Wali Kota Batam menyerahkan paket Sembako bersubsidi untuk warga Kelurahan Rempang Cate dan Kelurahan Sembulang, di Rest Area Simpang Sembulang, Kecamatan Galang. Sabtu, (27/01/2024)

Bantuan Sembako bersubsidi ini merupakan kebijakan Wali Kota Batam yang dilaksanakan setiap tahunnya. Jumlah paket Sembako bersubsidi yang didistribusikan untuk dua Kelurahan tersebut sebanyak 1.142 paket Sembako.

"Semoga bantuan ini dapat meringankan beban perekonomian masyarakat dan bermanfaat bagi Kita semua,” ungkap Sekdako Batam.

Lanjutnya, masyarakat yang menerima paket Sembako murah bersubsidi tampak antusias. Dengan membayar Rp 50 Ribu, warga sudah mendapatkan 5 Kg beras, 1 liter minyak goreng dan 1 Kg gula pasir. Harapannya dengan penyaluran Sembako bersubsidi ini, dapat mengurangi beban pengeluaran masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pangan.

"Pemerintah tentu ingin meringankan beban ekonomi masyarakat, salah satunya melalui program ini. Semoga upaya yang dilakukan Pemko Batam ini dapat mengintervensi harga pasar,” katanya.

Berikutnya, Perwakilan masyarakat, Tomas menyampaikan terimakasih kepada Wali Kota Batam yang telah menyalurkan Sembako bersubsidi untuk masyarakat Kota Batam.

"Bantuan ini sangat membantu masyarakat yang kurang mampu.  Semoga bantuan ini dapat berkelanjutan," tutupnya. (*)


Editor : Andi P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel