Pimpin Apel Gabungan, Wako Batam: Tender Tender Proyek, Harus Sudah Selesai - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Pimpin Apel Gabungan, Wako Batam: Tender Tender Proyek, Harus Sudah Selesai

Pimpin Apel Gabungan, Wako Batam: Tender Tender  Proyek, Harus Sudah Selesai
Suasana Upacara Pagi Pemko Batam (Foto by ist/www.infokepri.com)

BATAM, Infokepri.com - Wali Kota (Wako) Batam, Muhammad Rudi mengingatkan seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Batam untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. 

“Mudah-mudahan tahun baru membawa banyak kebaikan buat kita semua,” katanya.

Hal tersebut disampaikannya, saat memimpin apel gabungan awal Tahun 2024,  di Dataran Engku Putri, Batam Centre - Batam. Selasa, (2/1/2023)

Lanjutnya, mengingatkan kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemko Batam untuk dapat memaksimalkan Pendapatan Asli Daerah (PAD). Sehingga pembangunan Kota Batam dapat terus berlanjut.

Apa yang sudah direncanakan agar menjadi target pada tahun 2024 dapat tercapai. Karena itu dibutuhkan kerjasama semua pegawai, khususnya pegawai yang berada pada OPD penghasil dilingkungan Pemko Batam. “Saya titip kepada OPD penghasil, tolong dikejar betul target yang ingin kita capai,” katanya.

Lanjutnya lagi, terkait dengan proyek infrastruktur, dijelaskannya bahwa sampai saat ini masih menjadi prioritas utama Pemko Batam. Karena itu, agar tender-tender proyek harus sudah selesai pada awal tahun.

"Bulan Maret atau April harus sudah selesai, agar proyek infrastruktur dapat segera berjalan," tutup Wako Batam.(*)


Editor : Andi P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel