Pimpin Apel Peringatan Hari Amal Bhakti, Bupati Natuna Sampaikan Ini - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Pimpin Apel Peringatan Hari Amal Bhakti, Bupati Natuna Sampaikan Ini

Pimpin Apel Peringatan Hari Amal Bhakti, Bupati Natuna Sampaikan Ini
Bupati Natuna, Wan Siswandi saat memimpin apel peringatan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama Republik Indonesia yang ke-78 di Halaman Kantor Kementerian Agama Ranai, Kabupaten Natuna, Rabu (03/01/2024) (Bernard.S /Infokepri.com).


By Bernard.S

NATUNA, Infokepri.com - Kementerian Agama Kabupaten Natuna menggelar Apel Peringatan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama Republik Indonesia yang ke-78 Tahun 2024.

Peringatan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama Republik Indonesia ke-78, untuk Kabupaten Natuna, dipimpin langsung oleh Bupati Natuna Wan Siswandi, di Halaman Kantor Kementerian Agama Ranai, Kabupaten Natuna, pada Rabu (03/01/2024).

Bupati Natuna, Wan Siswandi, dalam sambutannya menyampaikan Hari Amal Bhakti (HAB) adalah wujud harapan dan tekad untuk mengabdikan diri kepada umat beragama.

“Hari Amal Bhakti bukan sekadar sebuah nama, melainkan mengandung harapan dan tekad untuk memberikan pengabdian kepada seluruh umat beragama,” ujarnya.

Siswandi juga mengajak seluruh ASN Kementerian Agama untuk lebih bersemangat dalam memberikan pelayanan kepada umat beragama.

“Pada HAB ke-78 ini, saya mengajak seluruh ASN Kementerian Agama untuk meningkatkan semangat pelayanan kita kepada seluruh umat beragama,” tambahnya.

Tema Hari Amal Bhakti Kementerian Agama ke-78 yakni, “Indonesia Hebat Bersama Umat,” Tema tersebut, kata Bupati, sebagai dorongan untuk bersama-sama membangun Indonesia yang kuat dan hebat.

“Tema ‘Indonesia Hebat Bersama Umat’ pada HAB ke-78 ini memiliki arti bahwa kita harus bersama-sama dengan umat untuk mewujudkan Indonesia yang hebat,” jelasnya.

Sebagai penghargaan dalam acara ini, Satyalancana Karya Satya diberikan kepada 1.071 orang untuk 30 tahun, 2.810 orang untuk 20 tahun, dan 6.317 orang untuk 10 tahun, Pegawai Negeri Sipil Kementerian Agama.

Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Danlanud Ranai, Danlanal Ranai, Kodim 0318, Danyon Komposit, Kapolres, Basarnas, Pengadilan Agama, Pengadilan Negeri, Forkompinda Kabupaten Natuna, Kepala OPD Kabupaten Natuna, dan Instansi Vertikal.

Peserta acara melibatkan siswa dari MI, MTS, MAN, serta kelompok keagamaan di sekitar Bunguran Timur Kabupaten Natuna. (Nard).


Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel