Polsek Meral Gelar Sireka Goes to School di SMAN 3 Karimun, Ini Tujuannya - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Polsek Meral Gelar Sireka Goes to School di SMAN 3 Karimun, Ini Tujuannya

Polsek Meral Gelar Sireka Goes to School  di SMAN 3 Karimun, Ini Tujuannya
Suasana Kegiatan Sireka Goes To School Di SMA Negeri 3 Karimun (Foto by ist/www.infokepri.com)

KARIMUN, Infokepri.com - Kepolisian Sektor (Polsek) Meral gelar kegiatan Polisi Resor Karimun (Sireka) Goes To School, di SMA Negeri 3 Karimun, Meral - Karimun. Senin, (15/01/2024)

Sireka Goes To School dilaksanakan sebagai bentuk kehadiran Polri serta kepedulian dengan siswa-siswi di sekolah sebagai generasi penerus bangsa.

Pada kegiatan tersebut, Kapolsek Meral, AKP.Kumala Enggar Anjarani, SIK, STK menjadi pembina upacara di sekolah. Dan dihadiri oleh Kanit Binmas Polsek Meral dan Ps.Kanit Intelkam Polsek Meral, serta para majelis guru dan siswa SMAN 3 Karimun.

Dalam amanatnya, Kapolsek Meral menyampaikan beberapa pesan Kamtibmas kepada para pelajar diantaranya kedisiplinan pelajar, agar siswa-siswi mentaati tata tertib di sekolah, di rumah dan dimanapun berada serta menghindari kenakalan remaja.

Selain itu, juga memberikan imbauan kamtibmas tentang tertib berlalu lintas terutama bagi para pelajar untuk tidak mengendarai sepeda motor apa lagi menggunakan knalpot brong.

"kegiatan Sireka Goes To School, merupakan gagasan dari Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, SIK, MH tujuannya untuk memberikan edukasi, memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di lingkungan sekolah yang kondusif sehingga kegiatan belajar mengajar dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar," terangnya.

"Dengan kegiatan Kepolisian menjadi pembina upacara di sekolah, diharapkan pesan-pesan dan imbauan kamtibmas yang disampaikan dalam amanat upacara dapat memberikan motivasi kepada pelajar untuk taat hukum, menjauhi kegiatan yang negatif dan lebih semangat belajar untuk meraih cita-cita yang diharapkan,” tutup Kapolsek Meral. (Mes)


Editor : Andi P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel