Ramah Tamah dengan Para Pemuka Agama, Bupati Paparkan Capaian Pembangunan Selama Memimpin Natuna - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Ramah Tamah dengan Para Pemuka Agama, Bupati Paparkan Capaian Pembangunan Selama Memimpin Natuna

Bupati Bersama Wabup Natuna Ramah Tamah dengan Para Pemuka Agama
Bupati Natuna Wan Siswandi saat memaparkan capaian pembangunan selama mimimpin Natuna  (Fhoto : Ist /Infokepri.com)
 
By Bernard.S
NATUNA, Infokepri.com - Guna mensukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Bupati Natuna Wan Siswandi, didampingi Wakil Bupati (Wabup) Natuna Rodhial Huda, melaksanakan ramah tamah dengan para pemuka agama pada Senin (15/01/2024) di Aula Rumah Makan Sisi Basisir Ranai.

Dalam sambutannya, Bupati Natuna Wan Siswandi mengatakan, tujuan kegiatan ini adalah untuk menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan dengan para tokoh agama Natuna.

"Selain menjalin silaturahmi, kegiatan ramah tamah bersama para pemuka agama yang kita gelar hari ini dalam rangka mensukseskan Pemilu 2024," ujar Siswandi.


 
Ia mengajak seluruh masyarakat untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga Pemilu berlangsung aman dan kondusif.

Menurutnya, berbeda pilihan dalam Pemilu merupakan hal biasa. Setiap warga negara memiliki hal yang sama untuk memilih sesuai dengan hati nurani.

“Jangan sampai dalam pemilu ini ada pertikaian dan permusuhan hanya karena beda pilihan," ucapnya.

Pada pertemuan tersebut, Bupati Wan Siswandi berkesempatan menyampaikan sejumlah pencapaian pembangunan dalam kurun waktu selama 3 tahun lebih ia memimpin Natuna.

Pencapaian pembangunan Kabupaten Natuna mengalami peningkatan yang signifikan dari tahun ke tahun sejak berakhirnya masa Pandemi Covid-19 yang sempat memporak porandakan sendi-sendi ekonomi Indonesia bahkan dunia umumnya.

"Pencapaian ini merupakan bukti keseriusan pemerintah daerah dalam membangun Kabupaten Natuna yang lebih baik," kata Wan Siswandi.

Diantara pembangunan tersebut salah satunya dibidang kesehatan seperti pembangunan Puskesmas disetiap kecamatan. Selain itu juga melakukan terobosan dengan bekerjasama dibidang pendidikan bersama sejumlah universitas yang dapat membantu dengan memberikan beasiswa untuk anak didik Natuna.

"Kita akan berusaha semaksimal mungkin memberikan yang terbaik bagi pembangunan Natuna melalui anggaran DAK dan dana CSR dari sejumlah perusahaan," pungkasnya.

Sementara, Wabup Natuna Rodhial Huda menyampaikan hal senada, bahwa ia bersama Bupati terus berupaya untuk meningkatkan dunia pendidikan anak Natuna dijenjang perguruan tinggi dengan menjalin kerja sama dengan sejumlah universitas.


 
"Alhamdulillah, selama ini kita sudah berhasil menyekolahkan anak Natuna hampir 65 orang lebih di sejumlah universitas maupun sekolah tinggi yang dibiayai melalui beasiswa gratis," paparnya.

Ia juga berharap, dengan niat baik pemerintah dalam meningkatkan pembangunan Natuna bisa langsung dirasakan masyarakat.

"Semoga dengan kerja keras kami dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dapat menjadi hal yang positif ke depannya," tuturnya. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekda Natuna Boy Wijanarko Varianto, Kepala Diskominfo Natuna Ikhwan Solihin, serta sejumlah pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Natuna. (Nard).


Editor : P Sipayung


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel