Realisasi DBH dan BKP, Banggar DPRD Sumut Kunker Ke Pemkab Asahan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Realisasi DBH dan BKP, Banggar DPRD Sumut Kunker Ke Pemkab Asahan

Realisasi DBH dan BKP, Banggar DPRD Sumut Kunker Ke Pemkab Asahan
Suasana Kegiatan Kunjungan Kerja Banggar DPRD Sumut Ke Pemkab Asahan (Foto by ist/www.infokepri.com)

ASAHAN, Infokepri.com - Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Asahan, Drs. John Hardi Nasution, M.Si menerima kunjungan kerja Badan Anggaran DPRD Provinsi Sumatera Utara dan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Provinsi Sumatera Utara di Aula Mawar Kantor Bupati Asahan. Senin, (15/01/2024)

Pada Kunjungan kerja, dipimpin oleh Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara, Drs Baskami Ginting, terkait realisasi Dana Bagi Hasil Provinsi Sumatera Utara dan Bantuan Keuangan Provinsi (BKP) ke Kabupaten Asahan.

Dalam pertemuan, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Drs. John Hardi Nasution, M.Si menyampaikan bahwa selama ini Pemerintah Kabupaten Asahan telah melakukan berbagai langkah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam program-program yang sedang dilaksanakan sesuai dengan visi dan misi Kabupaten Asahan.

"Kami berharap dengan adanya perhatian khusus dari Pemerintah Pusat dan Provinsi Sumatera melalui dana bagi hasil ini, Pemerintah Kabupaten Asahan dapat terus meningkatkan taraf kehidupan masyarakat dan meningkatkan infrastruktur yang belum maksimal di Kabupaten Asahan pada tahun sebelumnya," terangnya mewakili Bupati Asahan.

Turut hadir dalam kegiatan kunjungan Banggar DPRD Sumut, Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat, Asisten Bidang Adm. Umum, Staff Ahli, OPD, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara beserta rombongan, serta tamu hadirin lainnya. (Ti)


Editor : Andi P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel