Serda Kurnia Irwan Harapkan Seluruh Peserta Mengikuti TC MTQ Dengan Sungguh-Sungguh - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Serda Kurnia Irwan Harapkan Seluruh Peserta Mengikuti TC MTQ Dengan Sungguh-Sungguh

Serda Kurnia Irwan Harapkan Seluruh Peserta Mengikuti TC MTQ Dengan Sungguh-Sungguh
Babinsa se-Kecamatan Bunguran Selatan saat menghadiri acara TC MTQ Tingkat Kecamatan Bunguran Selatan. (Fhoto : Bernard S/Infokepri.com).


By Bernard.S
NATUNA, Infokepri.com
- Babinsa se-Kecamatan Bunguran Selatan, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, menghadiri kegiatan Training Centre Musabaqoh Tilawatil Qur'an (TC MTQ) tingkat Kecamatan Bunguran Selatan tahun 2024 yang dilaksanakan di Masjid Besar Tsamaratul Infaq, Kecamatan Bunguran Selatan, Sabtu (27/01/2024).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Bunguran Selatan Supardi S.Pd.I, Sekcam Bunguran Selatan Zainal Abidin S.Pd.I, Kepala UKSPF Bunguran Selatan Kelana S.Pd, Kades Se-Kecamatan Bunguran Selatan, Ketua BPD Se-Kecamatan Bunguran Selatan, Babinsa Se-Kecamatan Bunguran Selatan, Pendamping Desa se-Kecamatan Bunguran Selatan, Kepala Sekolah SD dan SMP se-Kecamatan Bunguran Selatan, Ketua MUI Kecamatan  Bunguran Selatan Ali Usman, Dewan Juri MTQ Kecamatan Bunguran Selatan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat se-Kecamatan  Bunguran Selatan, para peserta perwakilan dari tiap desa se-Kecamatan Bunguran Selatan, dan tamu undangan.

Adapun jumlah peserta yang mengikuti seleksi sebanyak 32 orang.

Babinsa se-Kecamatan Bunguran Selatan, melalui Serda Kurnia Irwan mengatakan, tujuan kegiatan ini adalah untuk memberikan pelatihan atau pembinaan untuk menjadikan peserta yang berkualitas dan layak, serta siap mewakili Kecamatan Bunguran Selatan mengikuti MTQ ke tingkat yang lebih tinggi.

Serda Kurnia Irwan berharap agar seluruh peserta sungguh-sungguh dalam mengikuti Training Centre, sebagai bentuk kecintaan pada Al-Qur'an dan Islam bagi masyarakat Bunguran Selatan.

“ Bukan hanya sukses dalam pelaksanaannya, akan tetapi ekses dalam prestasi untuk meningkatkan kemampuan baca tulis Al-Qur'an bagi umat Islam khususnya bagi peserta dalam rangka penghayatan, pemahaman, dan pengamalan dalam kehidupan sehari-hari," tutur Kurnia Irwan. (Nard).

   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =

Editor : P Sipayung



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel