Sijori Annual Engineering Meeting di Batam, Diikut 300 Insinyur dari 3 Negara - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Sijori Annual Engineering Meeting di Batam, Diikut 300 Insinyur dari 3 Negara

Sijori Annual Engineering Meeting di Batam, Diikut 300 Insinyur dari 3 Negara
Suasana Wako Batam (Tengah) Bersama Peserta Kegiatan (Foto by ist/www.infokepri.com)

BATAM, Infokepri.com - Wali Kota Batam, Muhammad Rudi hadir langsung pada acara Singapura, Johor Bahru dan Riau (Sijori) Annual Engineering Meeting, diikuti oleh sekitar 300 peserta yang terlibat dalam pertemuan pertukaran informasi teknologi dan engineering, termasuk dari kalangan akademisi.

Dalam kesempatan itu, Wako Batam menyampaikan sejumlah proyek pembangunan infrastruktur yang saat ini tengah dilakukan Pemko Batam dan BP Batam. Di antaranya seperti Bandara Internasional Hang Nadim Batam.

Selain itu, juga pembangunan infrastruktur jalan-jalan utama dan juga pengembangan Pelabuhan Batu Ampar. Dan menargetkan seluruh pembangunan infrastruktur ini dapat selesai pada tahun 2029.

"Mudah-mudahan tahun 2029 atau 2030 seluruh pembangunan infrastruktur selesai. Terimakasih telah menggelar kegiatan di Batam,” katanya yang juga menjabat sebagai kepala BP Batam, (14/1).

Sijori Annual Engineering Meeting, merupakan pertemuan para insinyur dari tiga negara yakni Indonesia, Singapura dan Malaysia untuk membahas informasi teknologi dan engineering yang dibutuhkan di tiga negera tersebut, dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 13 dan 14 Januari, di kampus Politeknik Negeri Batam. (*)


Editor : Andi P


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel