Usai Olahraga Bersama, Pemkab bersama Forkopimda Natuna Deklarasi Pemilu Damai - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Usai Olahraga Bersama, Pemkab bersama Forkopimda Natuna Deklarasi Pemilu Damai

Usai Olahraga Bersama, Pemkab bersama Forkopimda Natuna Deklarasi Pemilu Damai
Bupati bersama Wabup dan Forkopimda Natuna meneken deklarasi pemilu damai di lapangan sepak bola Sri Serindit Ranai, Jumat (12/01/2024) (Bernard.S/Infokepri.com)

By Bernard.S

NATUNA, Infokepri.com - Menjelang Pesta Demokrasi Tahun 2024, Pemda Kabupaten Natuna bersama Forkopimda, KPU, Bawaslu, TNI-Polri dan instansi terkait lainnya, melaksanakan olahraga bersama berupa permainan sepak bola sebagai bagian dari upaya untuk menciptakan suasana yang aman dan damai, bertempat di lapangan sepak bola Sri Serindit Ranai, Jumat (12/01/2024).

Kegiatan olah raga bersama yang digelar bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan antara Pemda, Forkopimda dan instansi lainnya bersama  penyelenggara Pemilu Kabupaten Natuna, sebagai langkah konkret dalam mendukung pelaksanaan Pemilu yang damai dan demokratis.



Dengan semangat olahraga ini, diharapkan dapat menunjukkankan bahwa keamanan dan kedamaian adalah tanggung jawab bersama dalam menciptakan Pemilu yang tertib dan adil.

Usai melaksanakan permainan sepakbola, dilanjutkan dengan penandatanganan deklarasi Pemilu damai secara bersama-sama.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Bupati Natuna Wan Siswandi, Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, Sekda Natuna Boy Wijanarko, Wakil Ketua I DPRD Natuna Daeng Ganda Rahmatullah beserta anggota, segenap Forkopimda Natuna, Kepala Dinas di lingkungan Pemkab Natuna, Ketua KPU Natuna, Bawaslu Natuna, dan instansi lainnya. (Nard).



Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel