Wako Batam Meresmikan Restoran, Harapan Dapat Menambah PAD - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Wako Batam Meresmikan Restoran, Harapan Dapat Menambah PAD

Wako Batam Meresmikan Restoran, Harapan Dapat Menambah PAD
Suasana Sambutan Wali Kota Batam Pada Kegiatan Peresmian Restoran Tsania Seafood (Foto by ist/www.infokepri.com)

BATAM, Infokepri.com - Pelaku usaha kuliner harus dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggannya agar setiap orang yang datang akan merasa puas dan berkeinginan untuk datang kembali.

"Saya menyambut baik restoran Tsania Seafood ini diresmikan dan diharapkan dapat menjadi salah satu pilihan alternatif bagi masyarakat maupun wisatawan yang datang ke Batam untuk menikmati kuliner seafood," katanya.

Hal tersebut disampaikan Wali Kota (Wako) Batam, Muhammad Rudi saat meresmikan restoran Tsania Seafood di Komplek Ruko Sinar Penuin, Batu Selicin, Lubuk Baja. Senin, (22/01/2024)

Jika sudah dibuka, lanjutnya tidak boleh tutup untuk itu pemiliknya harus berupaya agar tetap usahanya buka.

"Harapan Tsania Seafood ke depannya dapat memberikan dampak positif bagi penambahan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Batam," terangnya.

Dalam kesempatan itu, lanjutnya lagi memastikan pembangunan infrastruktur Kota Batam khususnya yang berada di wilayah Kecamatan Lubuk Baja akan terus dilakukan Pemerintah Kota (Pemko) Batam.

"Tahun 2025 mendatang, Nagoya diharapkan benar-benar menjadi kawasan yang banyak dikunjungi oleh wisatawan," tutupnya yang juga menjabat sebagai Kepala BP Batam. (*)


Editor : Andi P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel