Babinsa Erwin Sidabutar Komsos dengan Staf Kelurahan Ranai Kota di Kantor Lurah Ranai Kota - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Babinsa Erwin Sidabutar Komsos dengan Staf Kelurahan Ranai Kota di Kantor Lurah Ranai Kota

Babinsa Erwin Sidabutar Komsos dengan Staf Kelurahan Ranai Kota di Kantor Lurah Ranai Kota
Suasana pertemuan bersama Staf Kantor Kelurahan Ranai Kota. (Fhoto : Bernard S).

By Bernard

NATUNA, Infokepri.com - Untuk menjaga kondusifitas pasca Pemilu tahun 2024,  Babinsa Kelurahan Ranai Kota, Sertu Erwin Sidabutar, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan Staf Kelurahan Ranai Kota, di Kantor Lurah Ranai Kota, Kecamatan Bunguran Timur, Kamis (29/02/2024).

Sertu Erwin menuturkan, pertemuan bersama Staf Kantor Lurah Ranai Kota dalam rangka  menjalin  silaturahmi, membangun kebersamaan dan meningkatkan sinergitas untuk bersama-sama memberikan imbauan kepada masyarakat agar tidak terjadi gesekan atau perselisihan antara pendukung Paslon yang berbeda pilihan pasca pemilu 2024 yang baru saja berlalu.

"Berbeda pilihan itu hal yang lumrah, namun jangan sampai ada perselisihan yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa. Mari kita sama-sama memberikan pemahaman kepada masyarakat agar mereka dapat menerima kenyataan sesuai dengan hasil rekapitulasi pemilu yang telah ditetapkan," ujarnya.

" Kita patut bersyukur, Bangsa Indonesia baru saja berhasil melewati tahap puncak perhelatan pesta demokrasi Pemilu Serentak 14 Februari 2024 yang lalu yang berjalan aman, damai dan lancar," katanya.

Oleh karenanya, kata Sertu Erwin,  seluruh elemen masyarakat Kelurahan Ranai Kota, dan masyarakat Kabupaten Natuna umumnya untuk bersama-sama menjaga persatuan dan persaudaraan yang sebelumnya berbeda pilihan.

"Dengan berakhirnya pemilu 2024 yang baru saja dilaksanakan, mari kita bersatu kembali menekuni aktifitas kita masing-masing seperti sediakala," tuturnya. (Nard).

   = FARI NATUNA UNTUK INDONESIA =

Editor ; P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel