Babinsa Mukhlis Al Azhar Imbau Warga Jaga Kamtibmas dan Tidak Gampang Terprovokasi - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Babinsa Mukhlis Al Azhar Imbau Warga Jaga Kamtibmas dan Tidak Gampang Terprovokasi

Babinsa Mukhlis Al Azhar Imbau Warga Jaga Kamtibmas dan Tidak Gampang Terprovokasi
Babinsa Desa Cemaga Selatan, Serda Mukhlis Al Azhar, komsos dengan warga binaan. (Fhoto : Bernard S / Infokepri.com).

By Bernard.S

NATUNA, Infokepri.com
- Babinsa Desa Cemaga Selatan, Serda Mukhlis Al Azhar, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga binaan di Desa Cemaga Selatan, Kecamatan Bunguran Selatan, Sabtu (24/02/2024).

Serda Mukhlis Al Azhar mengatakan kegiatan Komsos ini dilakukan untuk menjaga dan menumbuhkan kedekatan dengan masyarakat sehingga tercipta hubungan baik dan harmonis.

Dalam Komsos kali ini, Serda Mukhlis mengimbau semua lapisan masyarakat untuk tetap memelihara keamanan dan ketertiban khususnya pasca Pemilu 2024 yang baru saja digelar.

Ia mengajak seluruh lapisan masyarakat senantiasa menjaga dan mendukung Kamtibmas dengan tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang belum tentu kebenarannya.

"Mari kita bersatu menjaga kerukunan, keamanan dan ketertiban, jangan mudah terpancing omongan dan ajakan seseorang untuk bertindak hal-hal negatif yang dapat memecah persatuan dan kesatuan bangsa," ucapnya.

Lebih lanjut, ia mengajak masyarakat untuk selalu bekerjasama dalam hal apapun yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Apabila ada permasalahan sekecil apapun agar melaporkannya kepada Babinsa, Bhabinkamtibmas, maupun kepada aparat terdekat lainnya untuk segera mengambil tindakan dan solusi penyelesaiannya sebelum masalah berkembang luas," ujarnya.

Tidak lupa, ia mengingatkan masyarakat agar tetap menjaga kebersihan lingkungan, menjaga kesehatan, dan mengutamakan keselamatan kerja dalam setiap melakukan aktifitas. (Nard).

   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel