Bupati bersama Kapolres Karimun Dampingi Pamatwil Tinjau Penghitungan Suara di Sejumlah TPS - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bupati bersama Kapolres Karimun Dampingi Pamatwil Tinjau Penghitungan Suara di Sejumlah TPS

Bupati bersama Kapolres Karimun Dampingi Pamatwil Tinjau Penghitungan Suara di Sejumlah TPS
Bupati Karimun saat mendampinfi Patwil meninjau penghitungan suara di TPS 001 Kel. Tanjung Balai Kota, Kecamatan Karimun Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri, Rabu (14/2/2024) (James/Infokepri.com).

By James

KARIMUN, Infokepri.com
– Bupati Karimun H Aunur Rafiq bersama Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus damping Pamatwil daerah Kabupaten Karimun Kombes Pol Dony Alexander meninjau penghitungan suara di sejumlah tempat pemungutan suara (TPS), Rabu (14/2/2024).

Dandim 0317 TBK dan Denpom Lanal TBK dan sejumlah pejabat teras Pemkab Karimun juga ikut meninjau penghitungan suara.

Tujuan peninjauan itu, untuk memastikan kelancaran dan keamanan pelaksanaan Pemilu 2024.

Adapun lokasi penghitungan suara yang dikunjungi Bupati Karimun bersama rombongan yakni : TPS 18, 19 Kelurahan Tebing, TPS 001 Kel. Tanjung Balai Kota, Kecamatan Karimun Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau.

Diketahui, Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang dilakukan secara serentak di Indonesia yang dilaksanakan hari ini, dalam rangka Pemilihan Presiden Wakil Presiden, DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi hingga DPRD Kabupaten.

Bupati Karimun DR. H. Aunur Rafiq, menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada semua anggota yang terlibat pengamanan dan masyarakat Kabupaten Karimun.

“ Tanpa dukungan dan partisipasi masyarakat tentunya kita tidak dapat mewujudkan kondisi Kamtibmas yang kondusif saat pelaksanaan Pemilu 2024 yang aman dan kondisif,” ucapnya.

Sementara Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus mengucapkan terimakasih atas dedikasi pengabdian kepada personel yang melaksanakan pengamanan hingga pada saat pelaksanaan penghitungan surat suara kondisi Kamtibmas di Kabupaten Karimun aman, damai dan kondusif semua ini berkat kerja keras semua pihak terutama masyarakat yang telah mensukseskan pemilu 2024,” pungkasnya. (Mes)

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel