Bupati Natuna Buka Musrenbang Tingkat Kecamatan Serasan Timur - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bupati Natuna Buka Musrenbang Tingkat Kecamatan Serasan Timur

Bupati Natuna Buka Musrenbang Tingkat Kecamatan Serasan Timur
Bupati Natuna Wan Siswandi, memberikan secara simbolis paket sembako Hygiene Kit kepada masyarakat. (Fhoto : Ist /Infokepri.com).

By Bernard.S

NATUNA, Infokepri.com
- Bupati Natuna Wan Siswandi didampingi Ketua TP PKK Natuna, Septi Dwiani Siswandi melanjutkan kunjungan kerjanya ke Kecamatan Serasan Timur, Selasa (06/02/2023).

Bersama Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda serta segenap Kepala OPD Pemkab Natuna, melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka Musrenbang tahun 2025 dilaksanakan di Gedung Serbaguna Kecamatan Serasan Timur.

Kegiatan Musrenbang dibuka langsung oleh Bupati Natuna Wan Siswandi, yang dihadiri oleh unsur TNI Polri, camat serta seluruh tokoh masyarakat setempat.

Segala usulan prioritas rencana pembangunan tahun 2025 disampaikan secara resmi oleh Camat Serasan Timur Tarnadi dan ditanggapi langsung oleh Tim eksistensi dari Seluruh Kepala OPD Pemkab Natuna yang sengaja di bawa oleh Bupati agar dapat sesegera mungkin direspon sesuai dengan porsi dinas terkait.

Dalam kegiatan Musrenbang diselingi dengan pembagian secara simbolis paket sembako Hygiene Kit kepada masyarakat Desa Arung Ayam dan penyerahan secara simbolis Kartu BPJS Ketenagakerjaan Asuransi Nelayan.

Dalam sambutannya, Bupati Natuna menyampaikan beberapa capaian-capaian pembangunan di masa kepemimpinannya bersama Rodhial Huda yang baru berjalan 2 tahun dengan minimnya anggaran saat ini.

Dirinya juga menyampaikan, di luar APBD Natuna dirinya bersama Rodhial Huda mendapatkan tambahan anggaran kurang lebih Rp 900 milyar di tahun 2023 kemarin.

"Bukan saja dibidang infrastruktur, namun kami juga mengupayakan peningkatan SDM untuk para putra daerah melalui program kuliah gratis dan ini sudah kami lakukan dan terus kami upayakan agar berkelanjutan," ungkapnya.

Selanjutnya kegiatan diteruskan dengan diskusi langsung usulan dari masyarakat melalui kecamatan dengan bupati Natuna bersama segenap OPD yang hadir. (Nard).

Editor : P Sipayung


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel