Bupati Serahkan Penghargaan Penyampaian LHKPN Tercepat Kedua kepada Plt Kepala Diskominfo Natuna - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bupati Serahkan Penghargaan Penyampaian LHKPN Tercepat Kedua kepada Plt Kepala Diskominfo Natuna

Bupati Serahkan Penghargaan Penyampaian LHKPN Tercepat Kedua kepada Plt Kepala Diskominfo Natuna
Bupati Natuna Wan Di swandi, saat menyerahkan penghargaan kepada Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Natuna Ikhwan Solihin. (Fhoto : Ist/Infokepri.com).


By Beranrd.S
NATUNA, Infokepri.com
- Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Natuna meraih Penghargaan Penyampaian LHKPN tercepat ke dua dan penghargaan atas penerapan akuntabilitas kinerja instansi pemerintah.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Bupati Natuna Wan Siswandi kepada Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Natuna Ikhwan Solihin di Halaman Kantor Bupati Natuna, dalam upacara 17 hari bulan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna, Senin, (19/02/2024).

Ditemu pewarta kominfo setelah acara Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Natuna Ikhwan Solihin menyampaikan syukur atas penghargaan yang di raih.

"Alhamdulillah Kami dari Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Natuna mendapat 2 penghargaan yaitu penyampaian LHKPN tercepat ke 2 serta penghargaan atas akuntabilitas kinerja instansi pemerintah daerah ke 3," ucapnya.

Beliau menyampaikan harapan semoga pemberian penghargaan atas memicu semangat untuk lebih baik lagi dalam penyampaian LHKPN ke depannya.

"Semoga melalui pemberian penghargaan ini akan menjadi semangat kami agar lebih baik lagi dalam penyampaian LHKPN ke depannya," pungkasnya. (Nard)

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel