Danramil R Simanjuntak Hadiri Rapat Pleno Penghitungan Suara Pemilu 2024 Tingkat Kecamatan Bunguran Timur - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Danramil R Simanjuntak Hadiri Rapat Pleno Penghitungan Suara Pemilu 2024 Tingkat Kecamatan Bunguran Timur

Danramil R Simanjuntak Hadiri Rapat Pleno Penghitungan Suara Pemilu 2024 Tingkat Kecamatan Bunguran Timur
Petugas PPK melakukan rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2024 Kecamatan Bunguran Timur. (Fhoto : Bernard S / Infokepri.com).

By Bernard.S
NATUNA,Infokepri.com
- Danramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, Mayor Inf Roganda Simanjuntak, S.E, beserta anggota menghadiri rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan suara pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024, tingkat Kecamatan Bunguran Timur.

Rapat pleno yang berlangsung di Kantor Camat Bunguran Timur, pada Senin (19/02/2024) itu turut dihadiri Camat Bunguran Timur Hamid Hasnan S.Pd, MA, Kapolsek Bunguran Timur AKP Susanto, Ketua Bawaslu Kabupaten Natuna Siswandi, Sekretaris Kecamatan Bunguran Timur Wan Ridduan, S.IP, Ketua Panwaslu Kecamatan Bunguran Timur Dede M. Ramli, Ketua PPK Kecamatan Bunguran Timur Solihin, Ketua PPS se-Kecamatan  Bunguran Timur, Ketua Saksi Parpol se-Kecamatan Bunguran Timur, Babinsa se-Kecamatan Bunguran Timur, dan Bhabinkamtibmas  se-Kecamatan Bunguran Timur.

Danramil R Simanjuntak, menjelaskan kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari kegiatan Pemilu 2024, dengan tujuan untuk memaparkan secara rinci dan menunjukkan hasil rekapitulasi yang akurat, serta menetapkan hasil akhir dari pemungutan suara yang dilakukan oleh masing-masing pemilih dari setiap desa pada pemungutan suara tanggal 14 Februari 2024.

Danramil R Simanjuntak menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada semua pihak yang bekerja keras dalam menjaga keamanan dan ketertiban sehingga proses Pemilu tahun 2024 dapat berjalan dengan lancar.

“Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang telah bekerja keras untuk menjaga keamanan dan kelancaran jalannya Pemilu tahun 2024, di Kecamatan Bunguran Timur. Kami akan terus bekerja sama untuk menciptakan kondisi yang aman dan nyaman bagi masyarakat," ujar Danramil.

Melalui rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan perolehan suara yang dilaksanakan hari ini, Danramil berharap dapat memberikan kepuasan kepada pemilih dan para calon legislatif yang ikut kontestasi Pemilu tahun 2024 dan dapat menerimanya dengan lapang dada  tanpa gejolak yang berarti.

Dalam setiap kontestasi, kalah menang itu sudah biasa, untuk itu saya berharap kepada semua calon legislatif yang ikut berkompetisi agar memiliki jiwa besar.

"Bagi yang menang merasa bersyukur, dan bagi yang kalah agar dapat menerima keputusan dengan lapang dada," tuturnya. (Nard)

   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =


Editor : P Sipayung


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel