DPD Pemuda Merga Silima Batam Mendeklarasikan Pemilu Damai Tahun 2024 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

DPD Pemuda Merga Silima Batam Mendeklarasikan Pemilu Damai Tahun 2024

DPD Pemuda Merga Silima Batam Mendeklarasikan Pemilu Damai Tahun 2024
Anggota DPD Pemuda Merga Silima Kota Batam saat mendeklarasikan Pemilu Damai Tahun 2024 di Family Join Café, Sei Temiang, Kecamatan Sekupang, Jumat (09/02/2024) (Posman/Infokepri.com)

By Posman

BATAM, Infokepri.com - Puluhan suku Batak Karo yang tergabung dalam Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Merga Silima (PMS) Kota Batam mendeklarasikan Pemilihan Umum (Pemilu) damai tahun 2024 yang dilaksanakan di Family Join Café, Sei Temiang, Kecamatan Sekupang, Kota Batam, Jumat (09/02/2024) malam.

Deklarasi Pemilu damai yang dipimpin oleh Ketua DPD PMS Kota Batam, Eduard Brahmana, CPCLE, CPM ini, tujuannya dalam rangka menciptakan suasana yang aman, kondusif, dan berintegritas di tengah masyarakat menjelang Pemilu 2024.

Eduard Brahmana mengatakan DPD PMS Kota Batam siap mendukung Pemilu 2024 berlangsung damai dan berintegritas.

“ Selain itu kami siap menjunjung prinsip demokrasi dan menjaga persatuan dalam perbedaan di tengah masyarakat,” kata Eduard Brahmana usai kegiatan.

DPD Pemuda Merga SilimA Kota Batam, kata dia, juga siap menjadi garda terdepan untuk menjaga stabilitas keamanan dan kondusifitas khususnya Kota Batam, Kepulauan Riau dan umumnya Indonesia.
 
Didampingi Sekretaris PMS Kota Batam Rapli Tarigan, lebih lanjutnya Eduard Brahmana mengatakan pernyataan sikap dukung Pemilu damai ini merupakan perintah Ketua Umum PMS, Mbelin Brahmana.

“Deklarasi ini perintah Bapak Ketua Umum PMS. Kita mengambil bagian mendukung penyelenggaraan Pemilu yang damai di tahun 2024. Untuk itu, hari ini kita menyatukan tekad dan menyelaraskan tujuan untuk menjaga dan mengajak elemen masyarakat menciptakan Kamtibmas kondusif di tengah masyarakat,”

“ PMS Kota Batam, Kepri berharap Pemilu 2024 berjalan dengan damai, aman dan tentram di tengah- tengah masyarakat,” katanya.  (Pay)

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel