Ikuti Rangkaian Malam Nisfu Sya'ban, Ketua TP PKK Provinsi Kepri Sampaikan Ini - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Ikuti Rangkaian Malam Nisfu Sya'ban, Ketua TP PKK Provinsi Kepri Sampaikan Ini

Ikuti Rangkaian Malam Nisfu Sya'ban, Ketua TP PKK Provinsi Kepri Sampaikan Ini
Ketua TP PKK Provinsi Kepri Dewi Kumalasari Ansar (kanan) saat mengikuti malam Nisfu Sya'ban di Masjid Sultan Riau Penyengat, Sabtu (24/2/2024) (Ist/Infokepri.com)



TANJUNGPINANG, Infokepri.com
– Malam Nisfu Sya'ban merupakan malam istimewa bagi seluruh umat Islam agar selalu diberikan kesehatan dan juga mempererat hubungan silaturahmi antar sesama.

Demikian disampaikan Ketua TP PKK Provinsi Kepri Dewi Kumalasari Ansar saat mengikuti rangkaian malam Nisfu Sya'ban pada Sabtu (24/2/2024) malam di Masjid Sultan Riau Penyengat.

"Kami berada di sini adalah suatu kewajiban dan tentunya dalam kegiatan kami berikan bentuk perhatian bagi anak anak kita yang harus dilindungi. Mudah-mudahan keberadaan kami membawa keberkahan bagi kita semua," tegasnya.

Di tempat yang sama, Pj Ketua TP PKK Kota Tanjungpinang Ranny Gusfita Sari mengatakan kegiatan TP PKK Kota Tanjungpinang ini berkolaborasi dengan TP PKK Provinsi Kepri dengan melakukan pengajian Yasinan dan Kunjungan di Masjid Pulau Penyengat.

Ia menyebut pihaknya sangat senang dari TP PKK Provinsi Kepri mengajak bersama ke Masjid Penyengat melakukan pengajian dan melakukan pertemuan dengan masyarakat Pulau Penyengat

Kegiatan malam Nisfu Sya'ban ini digelar Tim Penggerak (TP) PKK Provinsi Kepri berkolaborasi dengan TP PKK Kota Tanjungpinang.

Kegiatan ini diawali sholat Maghrib berjamaah lalu dilanjutkan pembacaan Surah Yasin sebanyak 3 kali dan do'a Nisfu Sya'ban secara bersama jamaah masjid Pulau Penyengat. (Pr)


Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel