Komsos dengan Pekerja Bengkel, Babinsa Saprizal Memotivasi Agar Selalu Semangat Melakukan Pekerjaannya - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Komsos dengan Pekerja Bengkel, Babinsa Saprizal Memotivasi Agar Selalu Semangat Melakukan Pekerjaannya

Komsos dengan Pekerja Bengkel, Babinsa Saprizal Memotivasi Agar Selalu Semangat Melakukan Pekerjaannya
Babinsa Desa Cemaga Utara, Serda Saprizal, saat memberikan arahan dan motivasi kepada pekerja bengkel. (Fhoto : Bernard.S/Infokepri.com)

By Bernard.S

NATUNA, Infokepri.com
- Babinsa Desa Cemaga Utara, Serda Saprizal, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama warga binaan pekerja bengkel sepeda motor, di Desa Cemaga Utara, Kecamatan Bunguran Selatan, Rabu (21/02/2024).

Serda Saprizal menjelaskan, kegiatan ini merupakan pembinaan teritorial wilayah binaan dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI AD dengan rakyat.

"Selain menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan kekeluargaan, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan rasa kebersamaan dalam rangka membangun berbagai peluang usaha yang dapat meningkatkan perekonomian masyarakat desa," ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Serda Saprizal memberikan arahan dan motivasi kepada pekerja bengkel agar tetap semangat melakukan pekerjaannya.

Serda Saprizal menyarankan agar para pekerja bengkel mengutamakan kwalitas pekerjaannya sehingga para pelanggan merasa puas atas hasil yang mereka peroleh.

Ia juga mengajak para pekerja bengkel senantiasa menjaga kesehatan dan mengutamakan keselamatan kerja dalam setiap aktifitas.

Tidak lupa ia mengimbau para pekerja dan seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan, menjaga keamanan dan ketertiban dalam lingkungan sekitar guna menciptakan lingkungan yang aman, nyaman dan kondusif. (Nard).

   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel