Komsos dengan Pemilik Bengkel Sepeda Motor, Babinsa Dedi Sumaedi Sampaikan Ini - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Komsos dengan Pemilik Bengkel Sepeda Motor, Babinsa Dedi Sumaedi Sampaikan Ini

 

Komsos dengan Pemilik Bengkel Sepeda Motor, Babinsa Dedi Sumaedi Sampaikan Ini
Babinsa Desa Pengadah Sertu Dedi Sumaedi, saat memberikan support dan dukungan kepada pemilik bengkel. (Fhoto : Bernard.S / Infokepri.com).

By Bernard.S

NATUNA, Infokepri.com - Sebagai bentuk dukungan dan support terhadap adanya peluang usaha di desa binaan, Babinsa Desa Pengadah, Sertu Dedi Sumaedi, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga binaan di Desa Pengadah, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Rabu (21/02/2024).

Sertu Dedi Sumaedi menuturkan, kegiatan ini merupakan tugas pokok yang harus dilaksanakan secara rutin di wilayah binaan agar lebih dekat dengan masyarakat.

"Selain menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan kekeluargaan, kegiatan ini juga bertujuan untuk melakukan monitoring guna mengetahui perkembangan situasi dan kondisi wilayah binaan," ujarnya

Kali ini Sertu Dedi Sumaedi melaksanakan komsos bersama Supardi, salah satu warga pemilik bengkel sepeda motor yang ada di Desa Pengadah.

Pertemuan yang dilakukan Sertu Dedi Sumaedi bersama Supardi pengusaha bengkel, untuk memberikan motivasi sebagai bentuk dukungan berupa support terhadap adanya usaha/peluang usaha di wilayah binaan untuk dapat dikembangkan.

Dikatakannya, bengkel motor merupakan Usaha Kecil Menengah (UKM) yang perlu dikembangkan dan disupport oleh semua pihak, baik masalah permodalan, strategi pengelolaan maupun pembinaannya.

“ Oleh karenanya, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan pelaku usaha tersebut perlu mendapat perhatian khusus karena sangat berpengaruh kepada tingkat kehidupan perekonomian mereka," pungkasnya.

Dengan berakhirnya pencoblosan Pemilu tahun 2024, Sertu Dedi Sumaedi mengimbau seluruh komponen masyarakat untuk tetap tenang dan tidak mudah terpengaruh isu-isu negatif dan terprofokasi oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

"Mari kita bersatu menjaga kerukunan, keamanan dan ketertiban, jangan mudah terpancing omongan dan ajakan seseorang untuk bertindak hal-hal negatif yang dapat memecah persatuan dan kesatuan bangsa," tuturnya.

Sementara itu, Supardi pemilik bengkel mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang telah meluangkan waktu hadir di tempat usahanya untuk memberikan motivasi, support, dan dukungan terhadap usaha yang digelutinya. (Nard).


   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel