Komsos dengan Warga Binaan, Babinsa Okiap Imbau Agar Waspada Terhadap Cuaca Buruk - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Komsos dengan Warga Binaan, Babinsa Okiap Imbau Agar Waspada Terhadap Cuaca Buruk

Komsos dengan Warga Binaan, Babinsa Okiap Imbau Agar Waspada Terhadap Cuaca Buruk
Babinsa Kelurahan Batu Hitam , Serda Okiap, saat memberikan imbauan kepada masyarakat. (Fhoto : Bernard. S/Infokepri.com)

By Bernard.S
NATUNA, Infokepri.com
- Babinsa Kelurahan Batu Hitam, Serda Okiap, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga binaan, di wilayah Kelurahan Batu Hitam, Kecamatan Bunguran Timur, Sabtu (10/02/2024).

Babinsa Okiap menyampaikan Komsos merupakan tugas pokok yang harus dilaksanakan sebagai media silaturahm untuk mendekatkan diri dan mempererat hubungan kekeluargaan dengan masyarakat, sehingga tercipta hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan warga binaan.

Selain itu, lanjut Serda Okiap, kegiatan ini bertujuan untuk memonitor wilayah dalam rangka mengetahui perkembangan dan kondisi sosial yang terjadi di tengah-tengah masyarakat.

Dalam kegiatan Komsos kali ini, Babinsa Serda Okiap memberikan imbauan kepada  seluruh warga untuk senantiasa meningkatkan kewaspadaan terhadap cuaca ekstrem yang sedang terjadi di Natuna.

Dengan datangnya musim Utara sangat berdampak terhadap nasib para nelayan pesisir Natuna. Pasalnya dengan tibanya musim Utara perairan Natuna lajim terjadinya angin kencang disertai curah hujan tinggi dan gelombang laut tinggi sehingga menyulitkan para nelayan untuk pergi melaut.

Oleh karenanya, Serda Okiap mengajak seluruh masyarakat khususnya para nelayan untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap cuaca buruk yang terjadi saat ini.

"Saat ini cuaca sedang tidak bersahabat, angin sangat kencang dan gelombang laut tinggi, oleh karenanya saya berharap kepada segenap nelayan untuk tidak melaut sementara waktu guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan," katanya. (Nard).


   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel