Komsos dengan Warga Binaan di Desa Sungai Ulu, Babinsa Irwanpai Situmorang Sampaikan Ini - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Komsos dengan Warga Binaan di Desa Sungai Ulu, Babinsa Irwanpai Situmorang Sampaikan Ini

Komsos dengan Warga Binaan di Desa Sungai Ulu, Babinsa Irwanpai Situmorang Sampaikan Ini
Babinsa Desa Sungai Ulu, Kopda Irwanpai Situmorang, saat melaksanakan komsos bersama warga binaan. Fhoto : Bernard S / Infokepri.com).

By Bernard.S

NATUNA,  Infokepri.com - Guna menjaga stabilitas keamanan lingkungan, Babinsa Desa Sungai Ulu, Kopda Irwanpai Situmorang, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga binaan di Desa Sungai Ulu, Kecamatan Bunguran Timur, Kamis (29/02/2024).

Dikatakan Kopda Irwanpai Situmorang, sebagai ujung tombak satuan, Babinsa harus mampu menjadi promotor dan motivator di tengah masyarakat demi terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat.

"Babinsa dituntut untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat. Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran Babinsa harus bisa dirasakan sebagai pendamping untuk mengatasi segala masalah, memberikan solusi, meringankan beban dan kesulitan yang dialami masyarakat," ujarnya.

Selain itu lanjut Serda Okiap, Babinsa harus mampu dan terus meningkatkan komunikasi sosial, manajemen teritorial, pengumpulan data dan analisa sesuai aspek geografi, demografi dan kondisi sosial di lapangan sesuai dengan apa yang dibutuhkan komando atas.

Dalam kesempatan ini, Kopda Irwanpai mengimbau seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga stabilitas keamanan lingkungan dalam rangka menciptakan wilayah tetap kondusif, aman, dan nyaman.

Tidak lupa, ia juga mengajak masyarakat agar senantiasa menjaga kebersihan lingkungan, menjaga kesehatan dan mengutamakan keselamatan kerja dalam  setiap melakukan aktifitas. (Nard)

   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel