Personil Koramil 01/Ranai Kawal Pendistribusian Logistik Pemilu di Empat Kecamatan Bunguran Besar - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Personil Koramil 01/Ranai Kawal Pendistribusian Logistik Pemilu di Empat Kecamatan Bunguran Besar

Personil Koramil 01/Ranai Kawal Pendistribusian Logistik Pemilu di Empat Kecamatan Bunguran Besar
Personil Koramil 01/Ranai saat mengawal pendistribusian logistik Pemilu 2024 disalah satu kecamatan di wilayah Bunguran Besar, Senin (12/02/2024) (Bernard.S/Infokepri.com)


By Benrad.S
NATUNA, Infokepri.com
- Menjelang tahap pencoblosan pemungutan suara yang tinggal 2 (dua) hari lagi, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan pengawalan pendistribusian logistik Pemilu di empat kecamatan wilayah Bunguran Besar Kabupaten Natuna, Senin (12/02/2024).

Danramil 01/Ranai, Mayor Inf Roganda Simanjuntak, S.E menjelaskan, pengawalan pendistribusian logistik Pemilu 2024 khususnya wilayah teritorial koramil 01/Ranai, yang mewilayahi 4 (empat) kecamatan di Bunguran Besar, diantaranya Kecamatan Bunguran Timur, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Kecamatan Bunguran Tengah dan Kecamatan Bunguran Selatan.

“Tujuan hal tersebut dilakukan untuk memastikan bahwa semua tahapan pendistribusian logistik Pemilu tahun 2024 berjalan dengan aman dan sesuai prosedur,” katanya.

Lebih lanjut, Danramil R Simanjuntak menyampaikan, pihaknya siap mendukung kelancaran setiap tahapan Pemilu, termasuk dalam hal distribusi logistik sebagai bentuk dukungan dalam mensukseskan Pemilu 2024, sehingga proses demokrasi dapat berjalan lancar.

Danramil juga berharap, pihak kepolisian dan pemerintah kecamatan dapat bersinergi dalam menjaga keamanan distribusi logistik ini demi suksesnya Pemilu yang transparan dan demokratis.

"Dengan adanya keterlibatan langsung dari aparat keamanan dan pemerintah setempat, diharapkan distribusi logistik Pemilu ke setiap kecamatan dapat berjalan tanpa hambatan dan memberikan kepercayaan kepada masyarakat terkait integritas dan keamanan proses demokratisasi," pungkasnya. (Nard).

   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =


Editor : P Sipayung
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel