Bupati Hadiri Kegiatan Khataman Al Quran yang Digelar PD BKMT Kabupaten Karimun - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bupati Hadiri Kegiatan Khataman Al Quran yang Digelar PD BKMT Kabupaten Karimun

Bupati Aunur Rafiq Hadiri Kegiatan Khataman Al Quran yang Digelar PD BKMT Kabupaten Karimun
Bupati Aunur Rafiq menyerahkan bantuan sembako saat menghadiri khataman Al Quran di Masjid Baitul Karim, Tanjung Balai Karimun, Kabupaten Karimun, Minggu (17/03/2024) (Pri /Infokepri.com)


By Pri

KARIMUN, Infokepri.com - Bupati Karimun Aunur Rafiq menghadiri khataman Al Quran  PD BKMT Kabupaten Karimun pada Minggu (17/03/2024) di Masjid Baitul Karim, Tanjung Balai Karimun, Kabupaten Karimun.

Khatam Al Quran PD BKMT ini mengusung tema '" Membentuk pribadi yang berakhlak mulia jadikan bulan Ramadhan untuk meningkatkan ibadah meraih keberkahan dan ampunan".

Bupati Aunur Rafiq mengatakan pihaknya menyambut baik khataman Al Qur'an yang dilakukan oleh ibu ibu BKMT. Dirinya berharap khataman Al Quran ini dapat dilakukan secara rutin.

"Apa yang dilakukan ibu-ibu  melaksanakan tadarus ini merupakan perintah Allah dan Rosul laulah SAW. Dan apa yang dilakukan ini adalah Sunnah yang ditinggalkan oleh rosul laulah. Mudahan- mudahan Allah lipat gandakan pahala yang membaca Al Qur'an dan semoga di bulan Ramadhan ini dapat  mengkhatam Al Quran dua atau lebih,” kata Aunur Rafiq.



Ketua PD BKMT Kabupaten Karimun, Raja Azmah menyampaikan bahwa khatam Al_Quran ini merupakan agenda setiap tahun. Dimana sejak diadakannya kegiatan ini,  bacaan Al Qur'an ibu-ibu BKMT  sudah sangat baik. Dirinya  berharap  kegiatan khatam Al Quran  ini menjadi ajang silaturahim, supaya lebih erat lagi antara semua anggota BKMT se-Kabupaten Karimun.



"Atas nama BKMT Kabupaten Karimun, saya mengucapkan terima kasih kepada undangan yang sudah bersemangat melaksanakan kegiatan ini sejak tanggal 15 Maret hingga hari ini. Tentunya kegiatan ini tidak sampai di sini saja, namun dapat dilanjutkan di tempat lainnya," kata Raja Azma

Dalam kegiatan ini, turut diserahkan bantuan sembako kepada ibu-ibu BKMT dan nantinya pada 17 Ramadhan juga akan dibagikan sembako kepada warga yang membutuhkan. (Advetorial/Pri)




Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel