Bupati Didampingi Wabup Natuna Buka Musrenbang Kabupaten Natuna Tahun 2024 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bupati Didampingi Wabup Natuna Buka Musrenbang Kabupaten Natuna Tahun 2024

Bupati Didampingi Wabup Natuna Buka Musrenbang Kabupaten Natuna Tahun 2024
Bupati Natuna Wan Siswandi, saat membuka Musrenbang Kabupaten Natuna. di Gedung Sri Srindit.Selasa (05/03/2024) (Fhoto : Ist/Infokepri.com).

By Bernard

NATUNA, Infokepri.com
- Bupati Natuna, Wan Siswandi didampingi Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda (WS-RH), secara resmi membuka Musrenbang Kabupaten Natuna tahun 2024, Selasa (05/03/2024) malam di Gedung Sri Srindit.

Musrenbang kabupaten merupakan lanjutan dari musrenbang tingkat kecamatan yang telah selesai dilaksanakan sebelumnya di seluruh kecamatan di Kabupaten Natuna,

Kegiatan dibuka langsung oleh Bupati Natuna Wan Siswandi dihadiri oleh seluruh Kepala OPD Pemkab Natuna unsur Forkopimda dan dari kalangan tokoh masyarakat.

Sebelum membuka Musrenbang, Wan Siswandi menyampaikan bahwa percepatan pertumbuhan ekonomi harus didukung dengan infrastruktur dasar yang memadai.

Wan Siswandi juga menyampaikan kondisi keuangan paska dirinya menjabat sebagai kepala daerah yang cenderung menurun dalam kurun 2 tahun terakhir, namun demikian dirinya bersama Wakil Bupati Natuna, terus upayakan pembangunan daerah melalui jalur-jalur kementerian.

Dirinya bersama Rodhial Huda, bukan saja mengupayakan pembangunan infrastruktur dasar untuk daerah melalui jalur kementerian, namun peningkatan juga mereka upayakan di sektor pendidikan dan kesehatan melalui beberapa kerja sama dengan beberapa lembaga dan universitas untuk dapatkan kuliah gratis bagi anak daerah.

"Dan Insyaallah kita usulkan sekali lagi agar anak daerah kita dapat mengikuti tes polisi secara rekpro," ungkap Wan Siswandi.
 
Sementara itu Kepala Bapeda Natuna Mustofa, mengatakan bahwa Musrenbang Kabupaten saat ini bertujuan untuk mempertajam RKPD  tahun 2025 yang menjadi skala prioritas.

Dilain pihak, Wakil Ketua 1 DPRD Natuna, Daeng Ganda berharap agar pembangunan Kabupaten Natuna ke depannya agar direncanakan secara matang agar pembangunan dapat berjalan dengan baik dan tepat sasaran. (Nard).


Editor : P Sipayung


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel