Nuryanto Berharap Rapat Pleno Rekapitulasi Suara Tingkat Kota Batam Berjalan Lancar dan Tepat Waktu - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Nuryanto Berharap Rapat Pleno Rekapitulasi Suara Tingkat Kota Batam Berjalan Lancar dan Tepat Waktu

Nuryanto Berharap Rapat Pleno Rekapitulasi Suara Tingkat Kota Berjalan Lancar dan Tepat Waktu
Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto (kanan) saat menghadiri Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara di Hotel Swiss Bel Harbour Bay (Ist/Infokepri.com)

By Posman
BATAM, Infokepri.com - Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto berharap Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara yang digelar KPU Kota Batam di Hotel Swiss Bel Harbour Bay berjalan lancar sesuai ketentuan dan tepat waktu sesuai jadwal.

Rapat pleno ini, dibuka oleh Ketua KPU Kota Batam Mawardi dan dihadiri Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho, perwakilan Forkompimda, dan para saksi dari partai politik.

“ Saya mengucapkan selamat dan sukses atas rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara yang pembukaannya hari ini. Mudah-mudahan ini berjalan lancar dan sesuai dengan aturan dan ketentuan,"  kata Nuryanto saat menghadiri pembukaan Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara yang digelar KPU Kota Batam, (2/3/2024).

Ia menyebut jika tahapan pemilu ini diselenggarakan dengan baik, penuh tanggungjawab dan sesuai ketentuan tentu dapat meningkatkan kualitas pelaksanaan pemilu. Pria yang akrab disapa Cak Nur ini berharap tahapan rekapitulasi di tingkat kecamatan juga dapat selesai.

Walau tahapan rekapitulasi di tingkat kecamatan saat ini belum selesai, kata Cak Nur, pihaknya mendapat penegasan dari pihak KPU, bahwa rekapitulasi di tingkat kota dimulai dulu, simultan dengan tingkat kecamatan yang belum tuntas. Nanti rekap di kecamatan yang tuntas langsung dibawa ke pleno tingkat kota. (Pay)


Editor : P Sipayung


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel