Pasca Pemilu 2024, Babinsa TM Wijaya Minta Warga Binaan Merapatkan Kembali Persaudaraan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Pasca Pemilu 2024, Babinsa TM Wijaya Minta Warga Binaan Merapatkan Kembali Persaudaraan

Pasca Pemilu 2024, Babinsa TM Wijaya Minta Warga Binaan Merapatkan Kembali Persaudaraan
Babinsa Desa Limau Manis, Serda TM Wijaya, saat melaksanakan komsos dengan masyarakat. (Fhoto : Bernard S / Infokepri.com).

By Bernard.S
NATUNA, Infokepri.com
- Babinsa Desa Limau Manis, Serda TM Wijaya, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat Desa Limau Manis, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Sabtu (09/03/2024).

Serda TM Wijaya menjelaskan Komsos ini merupakan bagian dari program kerja dibidang teritorial dengan tujuan untuk mempererat hubungan baik dan menjalin ikatan tali silaturahmi antara TNI khususnya Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna melalui Babinsa bersama masyarakat di wilayah binaan.

"Selain itu, Komsos ini juga merupakan bagian dari salah satu metode pembinaan teritorial (Binter) yang rutin kita laksanakan, tujuannya untuk menumbuh kembangkan rasa persatuan dan kesatuan sekaligus untuk meningkatkan hubungan TNI dengan seluruh komponen masyarakat," ujarnya.

Dalam Komsos kali ini, Serda TM Wijaya mengimbau seluruh komponen masyarakat senantiasa menjaga kerukunan antar warga pasca pemilu 2024 yang baru saja terlaksana dengan baik.

Ia mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bersatu kembali. "Berbeda pilihan itu sudah biasa, namun jangan karena berbeda pilihan kita jadi terpecah belah atau saling bermusuhan antara pendukung yang satu dengan pendukung lainnya," ucapnya.

"Pemilu telah usai mari kita rapatkan kembali persaudaraan demi menjaga keutuhan dan persatuan bangsa," tambahnya. (Nard).

   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =


Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel