Pj Walikota Hasan Lantik 56 Hakim dan Juri Lomba MTQH Tingkat Kota Tanjungpinang Tahun 2024 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Pj Walikota Hasan Lantik 56 Hakim dan Juri Lomba MTQH Tingkat Kota Tanjungpinang Tahun 2024

.

Pj Walikota Hasan Lantik 56 Hakim dan Juri Lomba MTQH Tingkat Kota Tanjungpinang Tahun 2024
Pj Walikota Hasan bersama Hakim dan Juri lomba MTQH  ke-XVIII Tingkat Kota Tanjungpinang tahun 2024 (dok Diskominfo Kota Tanjungpinang)


TANJUNGPINANG, Infokepri.com
- Penjabat (Pj) Wali Kota Tanjungpinang, Hasan,S.Sos melantik 56 hakim dan juri lomba Musabaqah Tilawatil Qur'an dan Hadits (MTQH) ke-XVIII Tingkat Kota Tanjungpinang tahun 2024.

Hasan mengatakan hakim dan juri dalam lomba itu memegang amanah dan tanggungjawab yang besar. Namun itu adalah bentuk kepercayaan serta kehormatan.

“Tapi ini juga tantangan dan ujian bagi mereka. Maka sikap independen hakim dan para juri sangat diperlukan,” kata Hasan melalui Kepala Diskominfo Kota Tanjungpinang Teguh Susanto ketika ditemui melalui WhatsAppnya, Sabtu (2/3/2024).

Hasan mengatakan sebagai dewan hakim dan juri harus arif dan bijaksana dalam menjalankan tugas tanpa adanya tekanan dari pihak manapun dalam memberikan penilaian terhadap peserta MTQH.

“Kita meyakini mereka bisa bekerja secara profesional nantinya mulai dari pembukaan hingga selesai acara,” ujarnya.

MTQH tahun 2024 ini adalah agenda rutin setiap tahunnya yang menjadi momentum kebersamaan bagi masyarakat Kota Tanjungpinang.

“Kita melakukan syiar Islam melalui pembacaan ayat suci Al Qur'an melalui beberapa cabang perlombaan,” ungkap Hasan.

Hasan berharap dari kegiatan itu dapat melahirkan para qori dan qoriah dan dapat mewakili Tanjungpinang dalam event tingkat provinsi atau nasional.

“Terimakasih kami ucapkan kepada seluruh panitia yang terlibat atas waktu, pikiran dan tenaganya untuk mempesiapkan acara ini dengan baik,” tambahnya (Pr)

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel