Tabrak Mobil yang Sedang Parkir, Mobil Agya Putih di Karimun Terguling - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Tabrak Mobil yang Sedang Parkir, Mobil Agya Putih di Karimun Terguling

Tabrak Mobil yang Sedang Parkir, Mobil Agya Putih di Karimun Terguling
Mobil Agya Putih yang terguling akibat menabrak mobil yang sedang parkir di bahu jalan di Jalan Tengku Umar Karimun, Kepulauan Riau, Minggu (03/03/2024) pagi. (Pri /Infokepri.com)


By Pri
KARIMUN, Infokepri.com
- Akibat menyenggol mobil yang sedang parkir di bahu jalan, mobil Agya berwarna putih dengan Nomor Polisi (Nopol) BP 1918 OY terguling di Jalan Tengku Umar Karimun, Kepulauan Riau, Minggu (03/03/2024) pagi.

Mobil Agya tersebut dikendarai seorang wanita, ia datang dari wilayah Kolong menuju Balai tiba-tiba di Jalan Tengku Umar tepatnya di depan sebuah warung kopi sinergi mobil tersebut menyenggol sebuah mobil yang sedang di parkir di bahu jalan sehingga membuat pengendara panik dan menabrak mobil tersebut mengakibatkan mobil Agya yang dikemudikan wanita tersebut terguling.    

Salah seorang saksi mata, Firdaus mengatakan saat kejadian ia berada tidak jauh dari lokasi kejadian dan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB.

"Kejadian sekitar pukul 10.00 WIB, mobil Agya putih itu sedang jalan dan menabrak mobil yang sedang parkir di bahu jalan akibatnya mobil Agya putih itu terguling," kata Firdaus sambil menunjuk ke arah mobil Agya putih yang terbalik.

Firdaus mengatakan, mobil Agya putih tersebut dikendarai oleh seorang perempuan berumur sekitar 25 tahun dan ia belum mengetahui identitas aslinya.

"Pengendaranya perempuan, berumur sekitar 25 tahun mas, saat diselamatkan oleh warga sekitar, tidak ada luka maupun lecet di tubuh pengendara," katanya.

Saat ini, kata Firdaus, pihak kepolisian sudah turun ke lokasi kejadian serta meminta keterangan pengendara mobil Agya tersebut.

"Sudah ada pihak kepolisian yang turun ke lokasi saat kejadian. Polisi langsung mengamankan pengendara beserta mobil Agya tersebut," tutupnya.

Terpisah Kasatlantas Polres Karimun, Iptu Dristica Brian Arya Leviantona saat dihubungi di Karimun membenarkan kejadian mobil terbalik tersebut

" Iya tadi ada mobil terbalik, mobil Agya yang dikendarai oleh seorang wanita berinisial NN. Mobil Agya tersebut terguling lantaran menyenggol mobil Chevrolet yang sedang diparkir di bahu jalan,“ katanya.

Saat ini, kata Kasatlantas, pihaknya sedang memeriksa pemilik mobil Agya tersebut di Satlantas Polres Karimun.

" Sekarang pemilik masih kita mintai keterangan di kantor, dan pengendara mobil Agya itu tidak mengalami cedera namun mobilnya rusak akibat adanya benturan,” kata Kasatlantas Polres Karimun, Iptu Brian. (Pri)

Editor : P Sipayung


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel