Tarawih Perdana di Masjid Agung Karimun, Bupati Aunur Rafiq Ajak Umat Muslim Tingkatkan Iman dan Taqwa - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Tarawih Perdana di Masjid Agung Karimun, Bupati Aunur Rafiq Ajak Umat Muslim Tingkatkan Iman dan Taqwa

 

Tarawih Perdana di Masjid Agung Karimun, Aunur Rafiq Ajak Umat Muslim Tingkatkan Iman dan Taqwa
Bupati Karimun Aunur Rafiq saat shalat Tarawih bersama jamaah di Masjid Agung Karimun, Senin, (11/3/ 2024) malam (Ist/Infokepri.com)

By James


KARIMUN, Infokepri.com –  Bupati Karimun, Aunur Rafiq mengajak umat muslim di Kabupaten Karimun untuk meningkatkan iman dan taqwa di bulan suci Ramadhan ini. Menjalankan puasa dengan ikhlas dan menjaga salat dengan sungguh-sungguh.

Demikian disampaikan Bupati Karimun, Aunur Rafiq saat melaksanakan sholat Tarawih Perdana di Mesjid Agung Karimun , Senin (11/03/2024)  malam.

Sholat tarawih perdana ini dilaksanakan setelah Kementerian Agama dalam sidang isbatnya menetapkan 1 Ramadhan 1445 Hijrah jatuh pada 12 Maret 2024.

Selama Bulan Suci Ramadhan 1445 H, Bupati Karimun Aunur Rafiq dan Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim akan berkunjung ke 42 Masjid dan Surau.

Bupati Karimun Aunur Rafiq  (Ist/Infokepri.com)

Selanjutnya Bupati Karimun mengatakan tujuan dilaksanakannya safari Ramadhan Pemkab Karimun untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

Bupati Karimun juga menyampaikan rasa syukurnya karena masih diberi kesehatan dan bertemu kembali dengan bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah. Ia pun mengajak seluruh umat muslim untuk memakmurkan masjid selama bulan Ramadhan.

“ Syukur Alhamdulillah kita masih diberi kesehatan dan dipertemukan kembali Ramadhan tahun ini, untuk itu mari kita menjalankan ibadah puasa dengan sebaik -baiknya serta senantiasa memakmurkan masjid di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini,” ajaknya.



Melalui kegiatan safari Ramadhan, Bupati Karimun berharap dapat mempererat tali silaturrahim dan memperkuat ukhuwah Islamiyah.

Dikatakannya, selama dua periode memimpin Bumi Berazam, pihaknya telah melakukan pembangunan demi pembangunan. Ia berharap, Bupati masa mendatang dapat melanjutkan pembangunan, termasuk di bidang keagamaan.

Safari Ramadhan ini juga dihadiri unsur Forkopimda, pejabat teras Pemkab Karimun, tokoh agama dan tokoh masyarakat.  (Advetorial / Mes)


Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel