Vihara Samudra Dharma Bagikan 500 Paket Sembako, Jefridin Ucapkan Terima Kasih - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Vihara Samudra Dharma Bagikan 500 Paket Sembako, Jefridin Ucapkan Terima Kasih

Vihara Samudra Dharma Bagikan 500 Paket Sembako, Jefridin Ucapkan Terima Kasih
Sekda Jefridin membagikan paket sembako kepada warga Sekupang di Vihara Samudra Dharma, Patam Lestari, Sekupang, Minggu (17/3/2024) (Ist / Infokepri.com).


By Posman

BATAM, Infokepri.com – Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Batam, Jefridin, M. Pd bersama pengurus Vihara Samudra Dharma, Patam Lestari, Sekupang membagikan sebanyak 500 paket sembako kepada masyarakat se-Kecamatan Sekupang, Minggu (17/3/2024).

Dalam sambutannya Jefridin mengajak masyarakat Sekupang dan pengurus Vihara Samudra Dharma, Patam Lestari diminta untuk terus berkolaborasi dalam membangun Batam. 

Ia menyebut proyek-proyek infrastruktur seperti pembangunan jalan dari Batuampar sampai Nongsa direncanakan akan selesai pada tahun 2024 ini.

Lebih lanjut Jefridin mengatakan  pembangunan proyek infrastruktur itu digesa untuk membuka akses dan peluang bagi investasi serta pariwisata. Ketika investasi ada maka akan membuka lapangan pekerjaan. 

Ia menyebut ketika wisatawan mancanegara dan domestik datang ke Batam mereka menginap di hotel, makan di restoran, memberikan pajak untuk kita. Dari pajak itulah kita dapat membangun Batam.

Terkait pembagian paket sembako tersebut, Jefridin mengatakan Pemerintah Kota Batam juga mengucapkan terima kasih kepada Vihara Samudra Dharma yang terus berkolaborasi bersama Pemerintah dalam membangun Batam.

"Tentu kegiatan ini dapat berjalan tidak hanya sebatas pengurus vihara tetapi juga Lurah dan Camat bergandeng tangan merealisasikan kegiatan ini," ujarnya.

Ia mengapresiasi pengurus Vihara Samudra Dharma yang telah menggelar kegiatan ini dan menjadikannya sebagai agenda tahunan.

"Sudah berkali-kali hadir disini saya terima kasih pengurus yang telah berbagi, mudah-mudahan ditambah rejekinya," katanya. (Pay)

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel