Berlebaran ke Rumah Warga Binaan, Babinsa Erwin Sidabutar Sosialisasikan Dampak Karhutla - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Berlebaran ke Rumah Warga Binaan, Babinsa Erwin Sidabutar Sosialisasikan Dampak Karhutla

Babinsa Kelurahan Ranai Kota Sertu Erwin Sidabutar, saat lebaran di rumah warga, Senin (16/04/2024) (Fhoto : Bernard S / Infokepri.com).


By Bernard.S
NATUNA, Infokepri.com
- Babinsa Kelurahan Ranai Kota, Sertu Erwin Sidabutar, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat Kelurahan Ranai Kota, Kecamatan Bunguran Timur, Senin (16/04/2024).

Dikatakan Sertu Erwi Sidabutar, Komsos merupakan kegiatan rutin yang harus dilakukan seorang aparat teritorial dalam rangka menjalin silaturahmi dan meningkatkan hubungan kebersamaan bersama masyarakat.

Masih dalam suasana lebaran Idul Fitri, kali ini Babinsa Erwin Sidabutar memanfaatkan hal tersebut untuk bersilaturahmi guna meningkatkan kebersamaan, keakraban dan keeratan bersama warga yang selama satu bulan penuh menjalankan puasa ramadhan.

Dalam kesempatan silaturahmi ke rumah warga tersebut, Sertu Erwin Sidabutar berkesempatan memberikan pengarahan terkait dampak dan bahaya kebakaran hutan dan lahan (Karhutla).

Ia mengimbau seluruh masyarakat agar bersama-sama peduli terhadap lingkungan masing-masing yaitu dengan tidak membuka lahan pertanian/perkebunan dengan cara membakar guna menghindari kebakaran hutan yang semakin luas.

Tidak lupa, ia juga mengajak masyarakat senantiasa menjaga kebersihan lingkungan, menjaga kesehatan dan meningkatkan kamtibmas. (Nard).

= ADAPTIF, PROFESIONAL DAN DICINTAI RAKYAT =


Editor : P Sipayung


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel