Bermain Wahana Terbaru, Bersama Keluarga Mandi Busa di HARRIS Resort Barelang Batam - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bermain Wahana Terbaru, Bersama Keluarga Mandi Busa di HARRIS Resort Barelang Batam

Bermain Wahana Terbaru, Bersama Keluarga Mandi Busa di HARRIS Resort Barelang Batam
Suasana Kegiatan Wahana Mandi Busa (Foto by ist/infokepri)

BATAM, Infokepri.com - HARRIS Resort Barelang Batam yang ber lokasinya tepat berada di salah satu ikon kota Batam, yaitu Jembatan Barelang, dan memiliki pemandangan ke laut dan akses pantai, sangat cocok dijadikan tempat untuk berlibur bersama keluarga dan kerabat..

Kini ada wahana permainan terbaru khusus untuk anak-anak bagi tamu-tamu menginap dari Batam, Tanjung Pinang maupun dari Singapura dan Malaysia yang menginap. Senin, (29/04/2024)

HARRIS Resort Barelang Batam memberikan pengalaman yang tidak terlupakan khususnya bagi anak-anak dan keluarga. Saat ini sudah tersedia untuk permainan anak-anak yaitu Mandi Busa.

Terkait hal itu, General Manager HARRIS Resort Barelang Batam, Vincent Gunawan menyampaikan bahwa Kegiatan Mandi busa ini sudah termasuk dari fasilitas untuk tamu-tamu yang menginap di HARRIS Resort Barelang Batam,

"Khususnya di hari Jumat, Sabtu dan Minggu. Melihat antusias dari para tamu-tamu Mandi busa berlokasi di sebelah kolam renang anak-anak, yaitu di Air mancur," terangnya. 

Selain itu, lanjutnya  tamu yang menginap juga bisa menikmati kegiatan anak-anak di area lobby seperti menghias kue, mewarnai dan permainan anak-anak lainnya.

"Wahana untuk mandi busa ini kita berikan kepada tamu secara cuma-cuma untuk menambah pengalaman bersama keluarga khususnya di hari Jumat, Sabtu dan Minggu mulai jam 17.00 hingga 17.30 WIB, busanya aman bagi anak-anak jadi tidak perlu khawatir yang pasti tetap ada pengawasan dari orang tua," jelasnya.

HARRIS Resort Barelang Jl. Trans Barelang Batam, telepon 07784091111, chat whatsApp 081534091111, email reservation-harris-batambarelang@tauzia.co, (*)


Editor : Andi Pratama

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel