Ingin Tahu Situasi dan Kondisi Wilayah, Babinsa Jesben Hutagalung Komsos dengan Warga Binaan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Ingin Tahu Situasi dan Kondisi Wilayah, Babinsa Jesben Hutagalung Komsos dengan Warga Binaan

Ingin Tahu Situasi dan Kondisi Wilayah, Babinsa Jesben Hutagalung Komsos dengan Warga Binaan
Babinsa Desa Tapau Serda Jesben Hutagalung, saat melaksanakan komsos dengan warga. (Fhoto : Bernard.S / Infokepri.com)

By Bernard.S
NATUNA, Infokepri.com
- Babinsa Desa Tapau, Serda Jesben Hutagalung, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat di Jalan Beringin Raya, RT 008/RW 004 Dusun II Air Putih, Desa Tapau, Kecamatan Bunguran Tengah, Jumat (12/04/2024).

Serda Jesben Hutagalung menyampaikan, kegiatan komunikasi sosial (Komsos) merupakan salah satu tugas pokok Babinsa yang harus dilaksanakan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat.

Selain untuk mendekatkan diri, kata Jesben Hutagalung, kegiatan ini sebagai sarana silaturahmi untuk dapat lebih akrab sehingga dapat berinteraksi langsung dengan masyarakat dengan tujuan untuk mengetahui perkembangan situasi dan kondisi wilayah serta kondisi sosial yang terjadi di tengah-tengah masyarakat.

"Dengan adanya Komsos dan pendekatan kepada masyarakat, sehingga dapat mempermudah Babinsa untuk menyelesaikan segala permasalahan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat," ujar Jesben Hutagalung.

"Kegiatan Komsos ini juga mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa dengan masyarakat wilayah binaannya, yang bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan," ucapnya. (Nard)


= ADAPTIF, PROFESIONAL DAN DICINTAI RAKYAT =


Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel