Ketua Komisi I DPRD Kepri Terima Kunjungan Tim PKDN Sespimti Polri - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Ketua Komisi I DPRD Kepri Terima Kunjungan Tim PKDN Sespimti Polri

Ketua Komisi I DPRD Kepri Terima Kunjungan TIM PKDN Sespimti Polri
Ketua Komisi I DPRD Kepri Bobby Jayanto menyerahkan jawaban atas pertanyaan yang diberikan  siswa Sespimti Polri  di CK Hotel Tanjungpinang, Selasa (23/4/2024) (Istimewa)


TANJUNGPINANG, Infokepri.com – Ketua DPRD Kepri melalui Ketua Komisi I DPRD Kepri, Bobby Jayanto menerima kunjungan Tim Praktik Kerja Dalam Negeri (PKDN) Sespimti Polri pada Selasa (23/4/2024) di CK Hotel Tanjungpinang.

Dalam menerima tim PKDN Sespimti Polri ini, Bobby Jayanto bersama Tedi Jun Askara, Khazalik, Harlianto, Eis Aswati dan Sekretaris DPRD (Sekwan) Martin L Maromon.

Acara diawali dengan makan bersama, dan kemudian dilanjutkan dengan dialog antara Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau dan siswa sekolah staf dan pimpinan tinggi (Sespimti) Mabes Polri.

Dalam pertemuan itu, juga diisi dengan berbagai pertanyaan yang diberikan oleh para siswa Sespimti secara tertulis.

“Diakhir kegiatan, dilakukan penyerahan berkas jawaban tertulis atas pertanyaan yang telah diberikan oleh siswa Sespimti itu,” sebutnya.

Ketua Komisi I DPRD Kepri, Bobby Jayanto mengatakan kunjungan Tim PKDN Sespimti Polri tersebut merupakan program yang dilakukan secara nasional, dalam rangka mengetahui berbagai permasalahan yang ada di daerah khususnya Kepri, seperti masalah Kamtibmas serta tugas dan fungsi legislatif.

“Hari ini kita Anggota DPRD Kepri di perintahkan untuk menerima siswa Sespimti Mabes Polri, tadi usai makan siang juga kita berdialog, terkait berbagai masalah yang ada di Kepri seperti masalah Kamtibmas. Selain itu juga, kami menjelaskan tugas dan fungsi legislatif,” katanya. (Par)

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel