Pasca Libur Panjang Lebaran 2024, Wabup Bersama Sekda Kunjungi OPD Pemkab Natuna - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Pasca Libur Panjang Lebaran 2024, Wabup Bersama Sekda Kunjungi OPD Pemkab Natuna

Pasca Libur Panjang Lebaran 2024, Wabup Bersama Sekda Kunjungi OPD Pemkab Natuna
Wabup Rodhial Huda (jaket rompi) bersama Sekda Natuna saat mengunjungi salah satu kantor OPD Pemkab Natuna, Selasa (16/4/2024) (Fhoto : Ist / Infokepri.com).

By Bernard.S
NATUNA, Infokepri.com
- Wakil Bupati (Wabup) Natuna, Rodial Huda didampingi Sekda Natuna, Boy Wijanarko menggelar silaturrahim dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Selasa (16/4/2024).

Kegiatannya dilaksanakan dengan cara mendatangi satu persatu OPD-OPD yang ada di bawah naungan Pemerintah Kabupaten Natuna.

Silaturrahim dengan cara ini digelar dengan tujuan untuk membangun keakraban antara pimpinan, seluruh pejabat dan staf yang bertugas di Pemkab Natuna.

"Kami juga ingin memacu semangat baru untuk seluruh pegawai. Maklum saja mereka sudah cukup lama liburnya," kata Wabup Rodial usai bersilaturtahim di Kantor Dispora Kabupaten Natuna.

Selain itu, kegiatan ini digelar juga untuk memastikan tingkat kehadirian pegawai di lingkungan Pemkab Natuna pada hari pertama kerja.

"Harapan kita semuanya masuk kerja di hari pertama ini, atau minimal tingkat kehadirannya sama dengan hari-hari biasa," harapnya

Selanjutnya ia menyampaikan rasa syukur dan gembira karena berdasarkan pantauannya selama bersilaturahmi di kantor - kantor OPD bahwa tingkat kehadiran para pegawai di hari pertama kerja ini cukup tinggi.

"Alhamdulillah hampir 100 persen masuk. Kalaupun ada yang tidak masuk kerja itu mereka dengan alasan. Itu pun jumlahnya kecil sekali," paparnya.

Mengenai adanya beberapa kantor yang terlihat sepi pegawai, ia menampik bahwa kehadiran pegawai di kantor tersebut rendah.

"Karena tadi pas kita datang banyak pegawainya yang kerja di luar, mereka semuanya masuk kerja. Jadi sepi bukan karena mereka tidak masuk kerja. Maka kami bersyukur sekali tingkat kedisiplinan pegawai kami keren lah," pungkasnya.

Pada kegitan ini, Wabup Rodial dan Sekda Boy tampak didampingi oleh Asisten II dan Asisten III Pemkab Natuna serta sejumlah kepala OPD. (Nard/R)

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel