27 Warga Binaan Lapas Batam Terima Remisi Hari Raya Waisak 2024 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

27 Warga Binaan Lapas Batam Terima Remisi Hari Raya Waisak 2024

27 Warga Binaan Lapas Batam Terima Remisi Hari Raya Waisak 2024
Kasi Binadik Lapas Batam Budy Istiawan menyerahkan remisi kepada warga binaan di Lapas Batam, Kamis (23/5/2024) (Ist/Infokepri.com).

BATAM, Infokepri.com – Dari 35 orang warga binaan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas II A Batam yang beragama Budha, 27 orang diantaranya mendapat remisi khusus Hari Raya Waisak 2568 BE tahun 2024.

Resmisi tersebut diserahkan oleh Kalapas Batam Heri Kusrita melalui Kasi Binadik Budy Istiawan kepada warga binaan pada Kamis (23/5/2024) di Lapas Batam.

Budy Istiawan mengatakan ke 27 warga binaan Lapas Batam yang mendapat Remisi Khusus Waisak 2568 BE Tahun 2024 ini sudah memenuhi syarat administratif dan substantive

Dikesempatan itu, Budy Istiawan juga mengucapkan selamat Hari Raya Waisak dan selamat kepada warga binaan yang mendapatkan remisi khusus Waisak 2568 BE tahun 2024.

"Selamat kepada saudara-saudara warga binaan yang mendapatkan remisi sebagai hak saudara sekalian karena telah mengikuti pembinaan dan terus menjaga tata tertib di Lapas Batam," ujar Budy Istiawan. 

Ia berharap setiap warga binaan di Lapas Batam dapat secara maksimal mengikuti program pembinaan yang telah diusung Lapas Batam, karena setiap program pembinaan itu sifatnya tidak dipungut biaya sama sekali serta dapat menjadi bekal ketika warga binaan bebas dari Lapas Batam. (De/PN)

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel