Babinsa Jesben Hutagalung Komsos dengan Lansia - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Babinsa Jesben Hutagalung Komsos dengan Lansia

Babinsa Jesben Hutagalung Komsos dengan Lansia
Babinsa Desa Tapau, Serda Jesben Hutagalung, saat melakukan pertemuan dengan lansia para orangtua di Jalan Beringin Raya, Rabu (22/05/2024) (Bernard.S /Infokepri.com).


By Bernard.S
NATUNA, Infokepri.com
- Babinsa Desa Tapau, Serda Jesben Hutagalung, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, kembali melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat di Jalan Beringin Raya RT 005/RW 003 Dusun II Air Putih, Desa Tapau, Kecamatan Bunguran Tengah, Rabu (22/05/2024).

Dalam kesempatan kali ini, Serda Jesben Hutagalung melakukan pertemuan dengan para orang tua yang sudah lanjut usia (Lansia) dalam rangka menjalin silaturahmi dan mempererat kekeluargaan sekaligus untuk melakukan pengawasan dan pengendalian wilayah.

Selain itu, kata Jesben Hutagalung, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dan kerjasama yang baik bersama para orangtua dalam membangun wilayah sekaligus untuk meminta nasehat, petunjuk dan hal-hal penting lainnya yang berkaitan dengan kesejahteraan masyarakat desa.

"Mendengarkan petuah, nasehat dan berbagai arahan dari orangtua sangatlah penting agar Babinsa tidak salah arah dalam menjalankan tugasnya sebagai aparat teritorial," ujarnya.

Kegiatan seperti ini kiranya dapat dilaksanakan secara terus menerus sehingga kolaborasi antara Babinsa dengan para orangtua dan masyarakat lainnya dapat berjalan dengan baik.

"Dengan kerjasama yang baik, berbagai kendala dan keluhan masyarakat dapat diketahui dengan cepat untuk kemudian mencari solusi sebagai tindakan penyelesaian," pungkasnya. (Nard).

= ADAPTIF, PROPESIONAL DAN DICINTAI RAKYAT =


Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel