Babinsa Satria Dori Sitorus Komsos dengan Warga Desa Air Lengit - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Babinsa Satria Dori Sitorus Komsos dengan Warga Desa Air Lengit

Babinsa Satria Dori Sitorus Komsos dengan Warga Desa Air Lengit
Babinsa Desa Air Lengit, Praka Satria Dori Sitorus, saat memberikan pengarahan kepada masyarakat. (Fhoto : Bernard S /Infokepri.com)

By Bernard.S
NATUNA, Infokepri.com
- Dalam rangka mengoptimalkan Komunikasi Sosial (Komsos) Satuan Komando Kewilayahan terhadap komponen masyarakat, Babinsa Desa Air Lengit, Praka Satria Dori Sitorus, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, berkunjung ke rumah warga Desa Air Lengit, Kecamatan Bunguran Tengah, Sabtu (18/05/2024).

Babinsa Satria Dori Sitorus menuturkan, kegiatan ini merupakan tugas pokok yang harus dilaksanakan secara rutin dalam rangka merajut silaturahmi dan mempererat hubungan kebersamaan bersama masyarakat sehingga tercipta hubungan yang baik dan harmonis antara Babinsa dengan masyarakat.

Selain itu, kata Satria Dori, kegiatan ini bertujuan untuk melakukan monitoring dalam upaya mengetahui perkembangan situasi dan kondisi wilayah binaan untuk kemudian dapat melakukan deteksi dini dan cegah dini sebelum suatu masalah berkembang.

Dalam pertemuannya kali ini, Satria Dori mengajak masyarakat untuk saling peduli  antar sesama dan senantiasa memelihara kerukunan hidup dalam menjalankan aktivitas sehari-hari, karena hidup rukun akan merasakan keamanan dan kedamaian.

Tidak lupa, ia juga mengimbau seluruh masyarakat agar selalu menjaga kamtibmas,  menjaga kebersihan lingkungan, menjaga kesehatan, dan mengutamakan keselamatan kerja dalam setiap melakukan aktivitas sehari-hari.

"Saya berharap, dengan Anjang sana seperti ini kedekatan dan kebersamaan antara Babinsa dengan masyarakat dapat terjalin dengan baik, sehingga sasaran kegiatan pembinaan teritorial dapat tercapai dengan optimal," pungkasnya. (Nard).

= ADAPTIF, PROFESIONAL DAN DICINTAI RAKYAT =


Editor : P Sipayung
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel