Biadab, Bunuh Istri Pakai Sikat Gigi di Karimun - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Biadab, Bunuh Istri Pakai Sikat Gigi di Karimun

Biadab, Bunuh Istri Pakai Sikat Gigi di Karimun
Kapolres Karimun (foto by ist/infokepri)
KARIMUN, infokepri.com - Seorang ibu muda berinisial IW (21 tahun) yang ditemukan ibunya tewas tergeletak di atas kasur di dalam kamarnya, disebabkan dibunuh oleh suaminya sendiri.

Terkait hal itu, Kapolres Karimun, AKBP Fadli Agus mengatakan bahwa korban dibunuh suaminya di dalam kamar rumahnya, di Kelurahan Tanjungbatu Kota, Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun.

Motif atau alasan utama pelaku tega membunuh istrinya didasari rasa sakit hati lantaran diselingkuhi sang istri atau korban.

"Pelaku nekad membunuh istrinya didasari rasa sakit hati lantaran diselingkuhi korban atau istrinya. Akhir-akhir ini mereka juga sering terlibat cekcok, pelaku juga mengakui sudah tidak dilayani lagi sama korban," katanya, (5/5).

Lanjutnya, Pelaku membunuh korban, dengan cara mencekik lalu menusukkan sikat gigi bekas yang sudah ditajamkan ke leher korban. Pelaku membunuh istrinya pada hari Sabtu, (4 Mei 2024) kemarin, sekitar pukul 20.00 WIB.

Setelah melakukan pembunuhan itu, pelaku langsung melarikan diri dari rumah. Selama upaya pelariannya, pelaku sempat menumpang tidur di teras rumah warga dan berencana kabur melalui pelabuhan Tanjung Berlian keesokan harinya.

"Saat hendak diamankan petugas, pelaku sempat melakukan upaya perlawanan sehingga Polisi terpaksa memberikan tembakan terukur ke kaki kanan pelaku," terangnya.

"Saat ini pelaku sudah kita amankan di Polres Karimun untuk dimintai keterangan lanjutan serta menjalani proses hukum yang berlaku," tutup Kapokres Karimun.(*)


Editor : Andi p

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel