Buka Sosialisasi Peningkatan Kesadaran Keluarga, Ini kata Sekdako Batam - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Buka Sosialisasi Peningkatan Kesadaran Keluarga, Ini kata Sekdako Batam

Buka Sosialisasi Peningkatan Kesadaran Keluarga, Ini kata Sekdako Batam
Suasana Sambutan Sekdako Batam Pada Kegiatan Sosialisasi (foto by ist/infokepri)

BATAM, Infokepri.com - Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Batam, Jefridin, M. Pd. membuka Sosialisasi Peningkatan Kesadaran Keluarga dalam Mewujudkan Rumah Sehat Layak Huni yang Memiliki Legitimasi Kepemilikan.

Dalam sambutannya, Sekdako Batam menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mencapai keseimbangan dalam kehidupan, di mana selain gencar membangun kehidupan secara infrastruktur, juga tidak lupa untuk membangun kehidupan keluarga yang sehat dan sejahtera.

“Ini penting bagi kita semua. Terima kasih dan selamat atas terselenggaranya kegiatan ini,” katanya,(22/5).

Selain fokus pada pembangunan fisik, melalui program ini, lanuutnya  Pemerintah Kota Batam juga menekankan pentingnya pembangunan rohani dan peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) di tingkat kelurahan.

"Diharapkan materi yang disampaikan oleh narasumber dapat diterima dengan baik oleh peserta sehingga dapat mencapai tujuan bersama untuk Batam yang lebih baik, baik dalam aspek fisik maupun pembangunan SDM," terangnya.

Berikutnya, Camat Sungai Beduk, Dwiki Septiawan, menambahkan bahwa kegiatan ini terselenggara berkat usulan dan masukan dari ibu-ibu Musrenbang Kelurahan Mangsang, Kecamatan Sungai Beduk.

“Permintaan ibu-ibu kader dikabulkan sesuai arahan, dan kegiatan ini dilaksanakan bersama organisasi masyarakat Kelurahan Sungai Beduk. Kami mohon dukungan untuk Kecamatan Sungai Beduk, di mana pembangunan sangat tinggi dan banyak pembangunan baru,” jelasnya.

Keiatan sosialisasi diselenggarakan di Lapangan Futsal Perumahan Buana Garden RW.12, Kelurahan Tanjung Piayu.(*)


Editor : Andi P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel