Bupati Bersama Wabup Natuna Melanjutkan Kunkernya ke Kecamatan Subi, Ini Agendanya - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bupati Bersama Wabup Natuna Melanjutkan Kunkernya ke Kecamatan Subi, Ini Agendanya

Bupati Bersama Wabup Natuna Melanjutkan Kunkernya ke Kecamatan Subi, Ini Agendanya
Bupati Natuna, Wan Siswandi menyampaikan sambutannya saat melakukan Kunker ke Kecamatan Subi, Sabtu (18/05/2024) (Bernard.S /Infokepri.com)

By Bernard
NATUNA, Infokepri.com - Setelah melaksanakan berbagai agenda kegiatan dalam kunjungan kerja (Kunker) ke Kecamatan Serasan dan Kecamatan Serasan Timur, Bupati Natuna, Wan Siswandi dan Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda beserta rombongan melanjutkan kunjungan kerjanya ke Kecamatan Subi, Sabtu (18/05/2024) siang.

Mengawali agenda kunjungan kerjanya di Kecamatan Subi, Bupati dan Wakil Bupati Natuna bersama rombongan melaksanakan kegiatan jalan santai di Desa Subi Besar Timur pada Minggu (19/05/2024) pagi.

Jalan santai ini juga disejalankan dengan dibukanya Open Tournament Subi Besar Timur Cup yang mempertandingkan olahraga sepak bola dan bola voli dalam rangka memeriahkan HUT Kecamatan Subi Tahun 2024.

Bupati Natuna berpesan untuk selalu menjaga kondisi tubuh dengan rutin berolahraga agar tubuh menjadi bugar dan sehat. Galakkan selalu hidup sehat.

"Jalan santai ini merupakan sarana mempererat kekeluargaan dan persaudaraan dan juga merupakan upaya pemerintah untuk menggalakkan hidup sehat dan menjaga kebugaran tubuh masyarakat. Semoga Allah selalu memberikan kesehatan kepada kita semua,” ujar Wan Siswandi Bastian

Sebelum memulai jalan santai, Bupati Natuna beserta masyarakat terlebih dahulu melaksanakan sarapan pagi bersama dan setelah itu Bupati Natuna melepas para peserta dengan memotong pita dan diarak dengan penampilan Marching Band dari SMAN 1 Subi.

Setelah dilepas oleh Bupati Natuna, Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda dan para Pejabat Perangkat Daerah ikut meramaikan pelaksanaan jalan santai ini. Wakil Bupati Natuna dan para peserta kemudian memulai start jalan santai dari Lapangan Voli Desa Subi Besar Timur dan berjalan mengitari Desa Subi Besar Timur dan kembali lagi ke Lapangan Voli.

Tampak keceriaan dan antusiasme masyarakat dalam mengikuti kegiatan jalan santai ini. Melalui kegiatan jalan santai ini, diharapkan masyarakat Kecamatan Subi, memiliki kebugaran dan sehat secara menyeluruh.

Bupati dan Wakil Bupati Natuna juga secara khusus memberikan hadiah doorprize bagi masyarakat yang mengikuti jalan santai ini.

Usai melaksanakan jalan santai, masyarakat disuguhkan dengan jajanan UMKM dari pegiat UMKM lokal yang ada di Kecamatan Subi serta hiburan musik. (Nard).

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel