DPRD Kota Batam Dukung Penuh Pelaksanaan MTQH Kepri ke-X - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

DPRD Kota Batam Dukung Penuh Pelaksanaan MTQH Kepri ke-X

DPRD Kota Batam Dukung Penuh Pelaksanaan MTQH Kepri ke-X
Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto SH MH saat menghadiri pembukaan MTQH Kepri ke-X di Dataran Engku Putri, Senin (20/5/2024) (Ist/Infokepri.com)

By Posman

BATAM, Infokepri.com
- DPRD Kota Batam mendukung penuh atas terlaksananya perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur’an dan Hadis (MTQH) Tingkat Provinsi Kepri ke-X yang dibuka oleh Gubernur Kepri H Ansar Ahmad pada Senin (20/5/2024) kemarin di Dataran Engku Putri.

Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto SH MH mengatakan pihaknya mengucapkan selamat dan sukses atas pelaksanaan MTQH Kepri ke-X.

 “Atas nama pimpinan dan anggota DPRD Kota Batam, kami mengucapkan selamat sukses atas pelaksanaan MTQH Provinsi Kepri ke-X ini. Mudah-mudahan pelaksanaan ini berjalan dengan baik, sukses penyelenggaraannya, sukses acaranya, dan sukses hasilnya,” kata Nuryanto kepada wartawan usai menghadiri pembukaan MTQH ke-X Senin (20/5/2024) malam.

MTQH Kepri ke – X ini akan digelar selama 1 minggu dari tanggal 20 Mei hingga 27 Mei 2024. 

Pria yang akrab disapa Cak Nur ini berharap seluruh cabang perlombaan dapat berjalan dengan baik dan lancar. 

Cak Nur mengatakan dengan spirit MTQH ini, diharapkan masyarakat Kepri terutama Kota Batam sebagai tuan rumah dapat lebih memahami dan mengamalkan tuntunan al Qur’an dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. 

“Mudah-mudahan masyarakat Kepri ini senantiasa dalam lindungan Allah Subhanahu wa ta’ala,” harapnya.

Kader PDI Perjuangan ini mengatakan dengan kebersamaan dalam pelaksanaan MTQH ini, diharapkan dapat memperoleh bibit-bibit berkualitas dalam bidang al Qur’an dan Hadis sehingga dapat mewakili Kepri ke tingkat nasional.

“Kita selalu mendukung dan berharap sukses acara ini melahirkan semakin banyak bibit-bibit berkualitas dibidang Al Qur’an dan Hadis, sehingga mampu mengharumkan Provinsi Kepri di tingkat lebih tinggi lagi baik MTQ nasional maupun internasional,” katanya. (Pay)

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel