Gelar Kejuaraan Menembak, Ini kata Kapolda Kepri - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Gelar Kejuaraan Menembak, Ini kata Kapolda Kepri

Gelar Kejuaraan Menembak, Ini kata Kapolda Kepri
Suasana Kegiatan Kejuaraan Menembak Polda Kepri (foto by ist/infokepri)

KEPRI, Infokepri.com - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kepri, Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., membuka Kejuaraan Menembak dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024.

Dalam sambutannya, Jenderal Bintang Dua  menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan kejuaraan menembak. Berkat kerja sama yang solid, seluruh rangkaian kegiatan dapat terlaksana dengan baik, lancar, dan aman tanpa kendala apapun.

"Lomba menembak yang kita adakan hari ini merupakan simbol dari keterampilan dan dedikasi kita dalam menjalankan tugas mulia sebagai pelindung dan pengayom Masyarakat," katanya di Lapangan Tembak Mapolda Kepri, (18/5).

Lanjutnya, kejuaraan ini tidak hanya sebagai ajang kompetisi, tetapi juga bertujuan untuk mempererat silaturahmi, kekompakan, dan kebersamaan antara TNI, Polri, dan stakeholder lainnya serta masyarakat.

"Kegiatan ini khususnya diharapkan dapat meningkatkan hubungan baik dengan komunitas pecinta olahraga menembak dan masyarakat di Provinsi Kepri secara umum," terang Kapolda Kepri.

Berikut kategori dalam pertandingan menembak, meliputi:
1.20M Center Fire Executive
2.20M Duel Plat Polri
3.20M Center Fire Men
4.20M Center Fire Women
5.33M Metal Silhoutte 3 Position Open
6.10M Air Rifle Senior
7.10M Air Rifle Pelajar
8.IPSC Exhibition
9.AA IPSC Exhibition

Pada pertandingan, dihadiri Wakapolda Kepri, Gubernur Kepri yang diwakili oleh Asisten 3 Bpk. Andri Rizal S.E., M.M., Ketua DPRD Provinsi Kepri Jumaga Nadeak, S.H., M.H, Danlantamal IV Batam, Kabinda Provinsi Kepri, Dirpam BP Batam, Forkopimda Provinsi Kepri.PJU Polda Kepri, Para Komandan Kesatuan TNI, Ketua Perbakin Kepri, Forkopimda Kota Batam, ⁠Kapolres/ta Jajaran Polda Kpri, serta tamu undangan dan peserta lainnya. (*)


Editor : Andi P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel