Gelar Razia Blok Hunian WBP, Berikut Harapan Karutan Kelas IIA Batam - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Gelar Razia Blok Hunian WBP, Berikut Harapan Karutan Kelas IIA Batam

Gelar Razia Blok Hunian WBP, Berikut Harapan Karutan Kelas IIA Batam
Suasana kegiatan Razia Di Rutan Kelas IIA Batam (foto by ist/infokepri)

BATAM, Infokepri.com - Rumah Tahanan  Negara (Rutan) Kelas IIA Batam gelar razia dan penggeledahan blok hunian warga binaan pemasyarakatan (WBP).

Kegiatan razia dan penggeledahan blok hunian ini dilakukan sebagai upaya dalam menjaga keamanan dan kondusifitas di lingkungan Rutan Batam. 

Terkait kefiatan, Karutan Batam, Faisal Putra menyampaikan bahwa razia bertujuan sebagai bentuk implementasi dari kunci pemasyarakatan maju, yaitu dalam hal deteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban serta mengantisipasi adanya peredaran dan pengendalian barang-barang terlarang di dalam Rutan. 

"Sebagai bentuk implementasi dari kunci pemasyarakatan maju, yaitu dalam hal deteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban serta mengantisipasi adanya peredaran dan pengendalian barang-barang terlarang di dalam Rutan," katanya, (30/5) 

Lanjutnya, kegiatan berlangsung aman dan tertib, jajaran petugas Rutan Batam melaksanakan razia sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang berlaku.

Dalam hasil penggeledahan tersebut tidak ditemukan benda-benda terlarang seperti handphone, benda tajam dan benda terlarang lainnya. 

"Diharapkan kegiatan ini dapat terus dilaksanakan secara berkala untuk mempertahankan keamanan dan ketertiban di dalam Rutan," tutupnya.(De/PN)


Editor : Andi P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel